Pengantin Pria di Wajo Sulsel Pingsan saat Dipeluk Mantan di Pelaminan

Amnar Sengkang · Jumat, 12 Januari 2018 - 12:15 WIB

Akta nikah dari mempelai yang videonya viral. (Foto: iNews/Amnar Sengkang)

WAJO, iNews.id – Video seorang pengantin pria asal Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) pingsan seusai memeluk mantan pacar di pelaminan viral di media sosial (medsos). Video ini viral sejak diunggah ke Facebook sejak Kamis, 10 Januari 2018.

Dalam video itu terlihat pengantin pria berlari memeluk mantan pacar yang saat menyanyikan lagu daerah Bugis berjudul Balo Lipa di pesta pernikahannya. Seusai memeluk, mempelai pria itu kemudian pingsan dan menghebohkan para tamu undangan. Saat ini, video itu telah ribuan kali dibagikan dan menjadi viral.

Video itu pun menjadi pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak yang berkomentar mendukung, namun tak sedikti yang mencemooh kejadian tersebut.

Penyuluh Agama Kantor Urusan Agama (KUA) Tempe, Muh Adam membenarkan, mempelai pria dalam video yang viral itu tercatat sah menikah di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Kedua pasangan terdaftar menikah di KUA Tempe tanggal 10 Januari 2018. “Keduanya sepakat menikah sesuai aturan yang berlaku,” kata Adam.

Informasi yang dihimpun, pengantin pria yang pingsan bernama Noki, warga Lawesso, Kecamatan Pengran, Kabupaten Wajo, Sulsel. Dia menikahi Musriani warga Jalan Srikaya di Kelurahan Atakkae. Sementara mantan pacar yang menyanyikan lagu daerah Balo Lipa bernama Novi. Diketahui, pengantin pria telah lama berpacaran dengan sang mantan. Namun, hubungan keduanya tak direstui sehingga pengantin pria akhirnya menikah dengan wanita pilihan keluarganya.


Editor : Donald Karouw

KOMENTAR

;