4 Artis yang Baru Saja Terseret Kasus Narkoba

Siska Permata Sari · Kamis, 15 Februari 2018 - 16:40 WIB

Roro Fitria ditangkap polisi karena kepemilikan sabu. (Foto: Instagram/Roro Fitria)

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini ramai para selebriti tersangkut kasus narkoba. Kasus yang masih hangat adalah Fachri Albar yang tertangkap Tim Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cireundeu, Rabu (14/2) pagi.

Sementara kasus mengejutkan datang dari Roro Fitria yang kabar penangkapannya dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pagi ini, Kamis (15/2/2018). Penangkapan keduanya karena terseret kasus narkoba di waktu yang berdekatan. Hal itu tentu menambah panjang daftar artis yang tersangkut narkoba baru-baru ini.

Berikut daftar artis yang tertangkap narkoba baru-baru ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber Kamis,(15/2/2018).

 

Roro Fitria

Aktris, presenter, dan model yang terkenal dengan kehidupan mewahnya ini ditangkap Polda Metro Jaya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.

Ia ditangkap di kediamannya di Patio Residence kemarin, Rabu 14 Februari 2018.

 

Fachri Albar

Aktor tampan sekaligus putra Ahmad Albar ini ditangkap Tim Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di Cirendeu tepat di hari kasih sayang Valentine pada 14 Februari 2018. Saat penangkapan, ditemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid, dan satu butir camlet, serta beberapa alat isap sabu.

 

Jennifer Dunn

Pemain sinetron Jennifer Dunn juga ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba awal tahun ini. Jedunn ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dengan barang bukti berisi satu plastik klip berisi narkotika  jenis sabu dengan berat bruto 0,6 gram.

 

Tio Pakusadewo

Akhir tahun lalu yang tak kalah hangatnya ada Tio Pakusadewo yang ditangkap kepolisian di rumahnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Desember 2017. Saat ditangkap, Tio kedapatan menyimpan tiga klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 1,06 gram.

 

 


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR