5 Ide Merayakan Malam Valentine bagi Para Jomblo

Siska Permata Sari · Rabu, 14 Februari 2018 - 19:55 WIB

Me time saat momen Valentine. (Foto: Yogisurprise)

JAKARTA, iNews.id - Hari Valentine kerap dilekatkan sebagai perayaan kasih sayang bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Baik pada kekasih hati atau pacar, gebetan, bahkan suami dan istri.

Tetapi bagi Anda yang lajang, tak perlu merasa kecil hati. Sebab, Valentine bisa dirayakan buat seorang jomlo atau lajang seperti Anda. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di malam Valentine.

Mulai dari menikmati me time atau berburu barang belanjaan di tempat-tempat yang memberikan diskon di hari ini. Apa saja?

Yuk, intip ide kegiatan seru yang bisa dilakukan para lajang di malam Valentine, seperti dirangkum iNews.id, Rabu (14/2/2018).

Movie Marathon

Biarkanlah mereka yang memadu kasih itu menonton film romantis di bioskop. Anda bisa menikmati movie marathon di rumah. Misalnya, menonton film lama yang dibintangi aktor favorit atau menonton drama Korea (drakor) yang penuh opa-opa tampan.

Menikmati Diskon

Di hari spesial seperti Valentine, biasanya ada beberapa barang dan toko yang menyediakan harga diskon. Mulai dari kue, cokelat, bunga, hingga pakaian. Nah, Anda bisa menikmati momen Valentine dengan berburu diskon untuk dress yang cantik atau cokelat. Lumayan, kan?

Tukar Kado dengan Teman

Kata siapa agenda tukar kado cuma bisa dilakukan sama mereka yang berpasangan? Tidak juga, Anda bisa melakukan tukar kado dengan teman Anda yang lajang. Apa lagi jika Anda punya gebetan, bisa juga memberi kode-kode asyik dengan menukar kado.

Manjakan Diri

Ada pepatah yang mengatakan jika sayangi diri sendiri dulu sebelum Anda menyayangi orang lain. Ungkapan ini ada benarnya juga, agar Anda bisa menghargai kualitas diri sebelum bersama orang lain. Maka itu, gunakanlah kesempatan ini dengan memanjakan diri Anda. Mulai dari facial, creambath, atau spa.

Coba Aplikasi Kencan

Jika Anda merasa sudah siap membuka diri karena lelah sendiri, cobalah menjajal hal baru dengan mencoba aplikasi kencan, seperti Tinder di malam Valentine ini. Siapa tahu Anda menemukan jodoh?


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR