Abraham Kevin Harus Pulang, Juri Indonesian Idol Syok dan Menangis

Siska Permata Sari · Rabu, 14 Februari 2018 - 00:26 WIB

Abraham Kevin harus pulang malam ini karena mendapatkan voting terendah. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Ajang pencarian bakat di bidang musik Indonesian Idol 2018, telah memasuki babak final result Spektakuler Show. Malam ini, Abraham Kevin yang harus pulang.

Di babak ini, Indonesian Idol menampilkan 10 peserta terbaiknya. Namun sayang sekali, di babak penyisihan hari ini, salah satu kontestan harus pulang karena mendapatkan vote terendah.

Peserta yang pulang itu adalah Abraham Kevin. Ini adalah keputusan yang mengejutkan penonton dan para juri.

Senin 13 Februari 2018, Kevin tampil dengan lagu Stay With Me dari Sam Smith. Sementara hari ini, ia bersama Marion Jola menjadi duet yang menyenangkan dengan lagu Buktikan dari  Dewi Sandra ft Rayen.

Kevin saat duet dengan Marion Jola.

Sebelum detik-detik penyisihan peserta, ada tiga peserta yang masuk dalam posisi terendah. Mereka di antaranya Kevin, Glenn Samuel, dan Bianca Jodie. Ini adalah pertama kalinya bagi Kevin dan Jodie berada di posisi tiga terbawah. Sementara Glenn sudah dua kali masuk ke posisi tersebut.

Jodie kemudian bergabung dengan peserta yang aman lainnya. "Selamat untuk Glenn, kita akan bertemu lagi di babak spektakuler Minggu depan," ungkap Daniel selaku host Indonesian Idol 2018, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sontak, para juri dan peserta syok mendengar keputusan voting, di mana Kevin yang harus keluar malam hari ini. Bahkan, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty tidak bisa menahan tangis karena Kevin yang tereliminasi.

"Gue, nangis gue. Kevin salah satu favorit gue. Salah satu finalis pria yang paling bagus, soalnya," kata Maia sambil menangis.

Sama halnya dengan BCL yang masih belum menerima jika suara indah Kevin tiada lagi di Minggu depan. "Kevin, maaf ya. Aku masih belum bisa terima sih. Tapi aku yakin kamu akan ketemu jalannya sendiri, akan ada produser. Kamu akan jadi penyanyi besar nanti," ucap BCL.

Di penutupan acara, Kevin kembali  mempersembahkan lagu Stay With Me dari Sam Smith sekali lagi di atas panggung Indonesian Idol.

Sementara itu, sembilan besar peserta yang lolos dan akan melanjutkan ke babak berikutnya adalah Ahmad Abdul, Chandra, Bianca Jodie,  Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Purtisudari, Ghea Indrawari, dan Glenn Samuel.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR