Indonesian Idol 2018

Abraham Kevin Tereliminasi, Marion Jola Menangis Terisak-isak

Siska Permata Sari · Rabu, 14 Februari 2018 - 02:04 WIB

Abraham Kevin akhirnya yang tereliminasi (kiri), sementara Bianca Jodie dan Glenn Samuel masih aman. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Tidak hanya penonton dan juri yang sedih lantaran Abraham Kevin harus tereliminasi dan meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Salah satu kontestan, Marion Jola juga menangis terisak-isak mendengar keputusan itu.

Sebagian besar penonton dan juri Indonesian Idol 2018 memang tidak menyangka jika Abraham Kevin yang harus meninggalkan panggung spektakuler. Pasalnya, kontestan yang akrab disapa Kevin ini, untuk pertama kalinya berada di posisi tiga besar voting terendah di babak final result Spektakuler Show.

Tentu saja ini menjadi keputusan yang menyedihkan karena Kevin tidak akan tampil kembali di panggung Indonesian Idol 2018. Inilah yang membuat kelima juri sedih dan syok.

Bahkan, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari tidak bisa membendung tangis melihat Kevin harus pulang. Begitu juga dengan kontestan Indonesian Idol yang masih bertahan, juga tampak bersedih.

Namun yang paling terlihat sedih adalah Marion Jola, pasangan duet Kevin di malam ini. Marion terlihat menangis terisak-isak melihat video perjalanan Kevin di Indonesian Idol 2018, kemudian menyanyikan lagu Stay With Me dari Sam Smith sekali lagi di panggung spektakuler.


Kesedihan Marion memang sangat. Pasalnya, keduanya sukses berduet membawakan lagu Buktikan dari Dewi Sandra ft Rayen.

Bahkan, para juri pun memuji penampilan Kevin dan Marion yang berbeda dari biasanya.

"Kalian berdua keren. Tadi aku juga suka Marion. Kamu pakai nada-nada yang tidak biasa. Tadi kamu kasih nada-nada yang baru," kata Bunga Citra Lestari, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Bahkan, menurut Armand Maulana, penampilan Marion dan Kevin adalah contoh duet yang berhasil sekaligus agresif.


"Kalau yang tadi itu versi yang duetnya tuh manis, imut-imut, nah kalau ini yang lebih agresif. Seperti Kevin tadi narik tangannya Marion itu agresif banget," kata Armand.

Menanggapi itu, Marion mengatakan jika sebenarnya ia ingin Kevin lebih romantis lagi di duet ini. Tetapi saat latihan, justru Kevin terkesan cuek.

"Kevin tuh cuek, kaku. Jadi, maunya kan romantis kan. Tadi aku dicuekin," kata Marion, mengungkapkan isi hatinya.

Sementara Kevin mengatakan, jika dirinya memang tegang tampil duet malam ini bersama Marion.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR