Anji Ajak Keluarga Liburan ke Singapura

Starpro, MNC Media · Kamis, 11 Januari 2018 - 15:40 WIB

Anji berencana mengajak keluarga liburan ke LN. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Di tengah kesibukannya tahun lalu penyanyi Anji berencana menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke luar negeri.

Ia berencana mengajak keluarganya liburan ke Singapura. Selain itu, mantan vokalis grup band Drive ini juga akan mengajak keluarganya ke Malaysia dan Jepang dalam rangka urusan kerjaan.

“Setelah bekerja terus, tahun ini niatnya memang liburan. Nanti sekeluarga mau ke Singapura, selain itu ada kerjaan juga di Kuala Lumpur dan Jepang,” kata Anji saat ditemui Starpro, MNC Media, di Taman Sari, Jakarta, 10 Januari 2018.

Menurut Anji, liburan ke luar negeri sesuai permintaan anak-anaknya. Ia bersama keluarga rencananya akan berangkat ke Singapura 12 Januari dan menghabiskan waktu di Negeri Singa itu sampai 31 Januari.

“Kami berangkat tanggal 12 sampai 31 Januari. Anak-anak ada yang izin sekolah. Soalnya kalau tidak begitu susah ketemu waktunya,” kata dia.

Tak kalah penting, Anji juga mengajak Leticia liburan. Pasalnya liburan tahun lalu anak dari hasil hubungannya dengan Sheila Marcia Joseph itu tidak ikut karena sakit.

“Kalau liburan ini harusnya memang ikut. Kalau tahun lalu dia sakit,” tuturnya.

 

 

 


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR