Buka Sekolah Akting, Ini Harapan Indra Bekti dari Bintang Muda

Riyandy Aristyo · Sabtu, 13 Januari 2018 - 20:52 WIB

Harapan Indra Bekti pada bintang muda (Foto: Okezone)

DEPOK, iNews.id – Penyanyi dan presenter terkenal, Indra Bekti memiliki harapan besar pada anak-anak muda yang akan berkecimpung di dunia entertainment. Harapannya tersebut, dia wujudkan dengan membuka sekolah akting.

Indra Bekti mempunyai beberapa keinginan yang ingin dilaksanakan pada 2018. Pertama-tama, bapak dua orang anak ini bercita-cita ingin menunaikan ibadah haji bersama sang istri tercinta, Aldilla Jelita.

"Resolusi 2018 ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, ingin naik haji. Bisa bareng istri naik hajinya," kata Indra Bekti, saat ditemui iNews.id, di Bojongsari, Depok, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, pria yang genap berusia 40 tahun pada Desember lalu ini, mempunyai tujuan lain di 2018. Selain ingin membuka bisnis Wedding Organizer (WO), kabarnya Bekti juga akan membangun sekolah untuk belajar akting dan presenter.

"Saya mau buka WO, sudah berjalan, kantornya juga sedang dalam pengerjaan. Terus juga mau bikin sekolahan kaya akademi untuk akting, tempat buat casting. Buat basecamp manajemen saya juga nantinya. Insya Allah bulan-bulan ini, doain saja," ujar Bekti.

Kurangnya fasilitas pendidikan dibidang akting dan presenter membuat hati Bekti tergugah. Selain itu, alasan lainnya adalah ingin memberikan ilmu yang dimiliki presenter kondang tersebut, agar kelak bermunculan bintang-bintang, seperti Indra Bekti di masa depan.

"karena melihat sendiri saya punya kemampuan dalam hal presenter maupun berakting. Maksudnya, seneng saja kalau orang mau jadi seperti saya, jadi memberikan ilmulah. Apalagi karena manusia meninggalkan jasa, apa yang kita punya di sini, yaitu ilmu bermanfaat yang kita berikan kepada orang lain. Alangkah baiknya, jangan pelit ilmu. Siapa tau nanti ada the next Bekti-Bekti lainnya hehe," tuturnya.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR