Catatan Harian Aisha Diharapkan Jadi Acara Unggulan di RCTI

Okezone · Kamis, 11 Januari 2018 - 12:48 WIB

Catatan Harian Aisha, tayang perdana Senin, 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB di RCTI. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures, Catatan Harian Aisha, tayang perdana Senin 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB RCTI. Pihak RCTI yang diwakili oleh eksekutif produser tentu memiliki harapan agar sinetron ini bisa panjang dan menjadi salah satu tayangan unggulan.

Hal itu diungkapkan Eksekutif Produser dari sinetron Catatan Harian Aisha Hengky Irawan saat melangsungkan konfrensi pers usai acara nonton bareng sinetron Catatan Harian Aisha di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.  

Nonton perdana bareng ditutup dengan syukuran dan doa, agar ke depannya sinetron arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini bisa terus tayang di RCTI.

“Tayangan perdana Catatan Harian Aisha, kita berharap semoga keluar hasil yang memuaskan, sesuai sama ekspektasi kita semua,” ungkap Hengky.

"Kita berharap tontonan tadi disukai masyarakat di Indonesia, karena RCTI punya tayangan remaja ringan dan lebih ke konflik remaja," imbuhnya.

Sementara itu, Hengky Irawan juga menjelaskan alasan mengapa masyarakat Indonesia wajib menonton sinetron Catatan Harian Aisha. Pasalnya sosok Aisha merupakan seorang remaja yang dapat menjadi teladan bagi siapapun yang menonton sinetron tersebut.

“Aisha dalam sinetron ini sebagai mercusuar dari teman-temanya. Jadi teman-temannya Aisha di sekolah memiliki masalah, dan yang nanti akan mengarahkan untuk menyelesaikan adalah Aisha. Aisha disini sebagai semangat untuk teman-temannya semua,” tandas dia.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR