Daniel Caesar Siap Manggung di Java Jazz Festival 2018

Okezone · Jumat, 12 Januari 2018 - 10:27 WIB

Penyanyi Daniel Caesar siap manggung di Java Jazz Festival 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Tahun ini, Indonesia akan diramaikan oleh sederet musisi barat lewat sejumlah panggung musik. Satu lagi nama penyanyi yang akan hadir yaitu solois muda Daniel Caesar.

Peraih nominasi Grammy Awards 2018 tersebut dijadwalkan akan mampir ke Indonesia dalam gelaran tur promo album pertamanya bertajuk Freudian.

Daniel akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam gelaran Java Jazz Festival 2018. Ia berkesempatan menjadi penampil pada tanggal 3 Maret 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengumuman kehadiran pelantun tembang hits Best Part tersebut telah diunggah dalam media sosial Java Jazz Festival.

"Rumor-rumor itu benar! Nomine Grammy Awards, Daniel Caesar akan menyanyikan (lagu) Best Part miliknya di #JJF1! Tiket penampilan spesialnya bisa di dapatkan melalui situs resmi kami," tulis akun Instagram @javajazzfest.

Mengingat gelaran panggung Daniel masuk dalam acara JJF 2018, para penggemar di Indonesia bisa mendapatkan tiket dengan harga tambahan. Harga normal daily pass seharga Rp630.000 sementara jika ingin menyaksikan Daniel akan mendapat tambahan Rp149.000.

Selain Daniel Caesar, penyanyi pop elektro LAUV yang menjadi tamu penutup pada hari terakhir JJF 2018 yaitu 4 Maret 2018.

Daniel Caesar sendiri menarik perhatia penikmat musik pada umumnya sejak meluncurkan album Freudian, meski telah memulai debut pada 2015. Lewat album yang diluncurkan pada 2017, ia sukses mengisi dua daftar kategori nominasi dalam ajang Grammy Awards 2018 yang akan digelar pada 28 Januari mendatang di Madison Square, New York, Amerika Serikat.

Ia menjadi nominasi untuk kategori Best R&B Performance lewat single Get You (feat. Kali Uchis) dan Best R&B Album. Ini bukan kali pertama Java Jazz Festival menghadirkan musisi dari daftar Grammy Awards. Pada 2017, mereka menghadirkan grup KING yang masuk dalam daftar nomine Urban Contemporary Album lewat karya debut mereka We Are King.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR