Dendang Cinta Wulan MNCTV Hadirkan Drama Musikal ke Layar Kaca

Riyandy Aristyo · Kamis, 11 Januari 2018 - 09:58 WIB

MNCTV menghadirkan sinetron berjudul Dendang Cinta Wulan. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - MNCTV kembali menghadirkan program unggulannya dalam bentuk sinetron musik bertajuk Dendang Cinta Wulan. Mengikuti kesuksesan sinetron Ayu Anak Depok City yang tayang sekitar enam bulan lalu.

“Kurang lebih hampir 6 bulan MNCTV tdk memainkan lagi sebuah sinetron drama musikal. Terakhir itu Ayu Anak Depok City. Jadi ini yang ingin kita hadirkan lagi karya MNC Picture sebuah drama musikal dengan judul Dendang Cinta Wulan,” kata Kamil Wahyudi selaku head drama MNC Picture, saat ditemui iNews.id di kawasan Jati Asih, Bekasi, Rabu malam 10 Januari 2018.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures itu mulai tayang perdana Rabu kemarin pukul 21.00 WIB akan konsisten ditayangkan  setiap hari.

Dengan mengusung serial drama komedi, di mana Dendang Cinta Wulan dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Siti Badriah (Wulandari/Wulan), Firdha Rizki (Dasiri/Sri, Ibu Wulan), Rachman Yacob (Suma), Silvy Kitty (Cici Geboy), Wieke Widowati (Ibu Cici), Rangga Azof (Darmaji), Malvino Fajaro (Mansyur), dan masih banyak lagi.

Kisah Dendang Cinta Wulan dimulai ketika Wulandari seorang gadis desa menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut walaupun di tentang orang tuanya. Kisah cerita ini di ambil dari lakon pedangdut di kawasan Pantura.

"Sinetron Dendang Cinta Wulan ini bercerita tentang Pantura, dimana Pantura itu menjadi salah satu barometer perkembangan musik dangdut di Indonesia. Dan itu yang akan kita capture menjadi sebuah sinetron dimana Pantura juga melahirkan banyak penyanyi profesional,” jelas eksekutif produser MNCTV yang biasa dipanggil Bang Jack.

Di lokasi yang sama, sutradara Dendang Cinta Wulan Anto Ageng berharap sinetron drama musikal ini dapat diterima di tengah masyarakat. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada crew film serta para pemain yang sudah bekerja keras agar sinetron ini dapat di terima di masyrakat serta memiliki episode yang panjang.

"Dendang Cinta Wulan mudah-mudahan menjadi tontonan yang digemari dan dapat diterima masyarakat. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada para pemain dan crew film, mudah-mudahan episodenya panjang, kita sama-sama berdoa," kata dia.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR