Disambut Histeris, Anne Marie Tampil Memukau di Indonesian Idol

Nanang Wijayanto · Selasa, 13 Februari 2018 - 09:30 WIB

Penyanyi asal Inggris Anne Marie tampil memukau di Indonesian Idol. (Foto: Instagram/Indonesian Idol)

JAKARTA, iNews.id- Panggung Spektakuler Show Top 10 semalam yang ditayangkan RCTI menjadi istimewa dengan kehadiran bintang tamu Anne Marie. Penyanyi asal Inggris itu disambut antusias oleh para penonton di Studio MNC Kebon Jeruk maupun para netizen.

Anne Marie tampil membawakan dua lagu, Rockabye dan juga single terbarunya Friends. Lagu ini pun langsung menggebrak panggung Indonesian Idol dengan meriah.

Para juri pun turut terpukau penampilan Anne Marie. Kelima juri diantaranya Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika memberikan standing ovation usai membawakan lagu hits-nya Rockabye.

"Thank you, terima kasih. Selamat malam," ucap Anne Marie, di atas panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2018.

Disambut histeris oleh penonton usai tampil dengan lagunya Rockabye, Anne kemudian melanjutkan dengan lagu Friends yang digarapnya bersama Marshmallow. Anne pun mengaku kali ini merupakan show pertamanya di Indonesian Idol setelah tampil di ajang Laff Festival 2018.

Ini juga kali pertama Anne Marie datang ke Indonesia dan menjadi suatu kebanggaan penyanyi 26 tahun itu menyempatkan diri tampil di panggung Indonesian Idol 2018. Tak hanya itu, di panggung Indonesian Idol 2018, Anne juga berbagi cerita soal single Rockabye yang menduduki tangga lagu populer di Inggris.

Host Indonesian Idol Daniel Mananta pun turut memberikan ucapan terimakasih kepada Anne Marie telah tampil di panggung Spektakuler Show 2018. “Terima kasih telah datang dan tampil di sini. Saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi. Ini pertama kalinya dia datang ke sini," ucapnya.

 

 

 


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR