Finalis Indonesian Idol Akan Beradu Duet Malam Ini

Nanang Wijayanto · Selasa, 13 Februari 2018 - 17:15 WIB

Ayu dan Joan akan berduet di panggung Spektakuler Show Top 10 malam ini. (Foto: Twitter/Indonesian Idol)

JAKARTA, iNews.id- Sepuluh finalis telah memberikan penampilan terbaiknya pada babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama. Kritik dan pujian dari juri mengawali aksi kontestan di babak ini.

Nah, di penghujung acara Daniel Mananta selaku host, membacakan hasil sementara nama-nama kontestan yang berada di posisi aman dan tidak aman.

Lima kontestan masuk dalam kategori Zona Tidak Aman setelah gagal mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online yang cukup setelah menunjukkan kemampuannya di babak Spektakuler Show Top 10 bagian pertama pada Senin malam (12/2/2018).

Berdasarkan hasil sementara yang, ke-5 kontestan yang masuk Zona Tidak Aman tersebut yakni Abdul (Denpasar), Chandra (Samarinda Kalimantan Timur), Glen (Papua), Jodie (Yogyakarta), Kevin (Yogyakarta).

Dengan hasil tersebut, 5 kontestan lainnya masuk Zona Aman yakni Ayu Enstar (Yogyakarta), Ghea (Singkawang, Kalimantan Barat), Joan (Kaimana, Papua), Maria (Medan), Marion (Kupang NTT).

Menariknya untuk mendongkrak voting dan SMS nanti malam sejumlah finalis pun akan menampilkan penampilan duet  di panggung Spektakuler Show Top 10. Untuk Abdul dan Ghea akan berduet dengan membawakan lagu Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz.

Kemudian Ayu dan Joan akan berduet dengan membawakan lagu Come Together milik The Beatles. Selanjutnya Bianca Jodie dan Glen akan membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dipopulerkan oleh Virgoun.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR