Forever Holiday In Bali, Kisah Cinta Beda Negara

Siska Permata Sari · Sabtu, 13 Januari 2018 - 14:00 WIB

Thunder Eks MBLAQ bermain di film berjudul Forever Holiday In Bali. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Forever Holiday In Bali, dari judulnya kita bisa menebak jika film ini akan menampilkan keindahan pemandangan elok Pulau Dewata Bali. Tetapi sebenarnya, definisi singkat dari film ini adalah kisah cinta singkat antara dua orang yang berbeda negara.

Film garapan Ody C. Harahap ini merupakan film drama percintaan yang menggabungkan antara keindahan pantai Bali, aktor Korea Selatan yang dilibatkan, serta alur cerita berbau dongeng drama Korea (drakor).

Forever Holiday In Bali memang mendatangkan aktor sekaligus mantan anggota boyband K-Pop MBLAQ, Thunder untuk bermain dalam film ini bersama aktris Indonesia yang sedang naik daun, Caitlin Halderman.

Namun jika Anda membayangkan adegan mengharu-biru seperti drama korea, mungkin tidak akan Anda dapatkan di film produksi Sonamu Cine House ini.

Berdasarkan sinopsis, Forever Holiday In Bali menceritakan tentang Kay (Thunder), seorang artis K-Pop yang sedang stres karena baru saja  kehilangan ibunya. Sementara ada sosok Putri (Caitlin Halderman), gadis Bali dengan kondisi keuangan yang tidak baik.

Mereka berdua bertemu tak sengaja, karena kecelakaan kecil. Meski berasal dari dunia dan negara yang berbeda, cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Kisah cinta yang klise. Diawali kecelakaan, terpana pada pandangan pertama, momen menghabiskan waktu berdua, dan dalam waktu singkat, cinta datang. Unsur friendzone dan kisah cinta segitiga juga muncul dalam film ini.

Meski klise, saya tak menampik jika film ini membuat para penonton baper lewat beberapa adegan mesra Caitlin dan bintang K-Pop itu. Apalagi jika Anda termasuk penggemar K-Pop atau grup MBLAQ.

Meski merasa tidak relate dalam cerita, positifnya film ini adalah kita bisa menikmati pemandangan sejumlah pantai di Bali. Penggarapan dialognya juga serius karena menggunakan tiga bahasa yakni Bahasa Inggris, Korea, dan Indonesia.

Terakhir, Forever In Bali ini juga mengangkat sedikit adat istiadat dan dongeng asal Bali. Selain Thunder dan Caitlin, film ini juga dibintangi Sonia Alyssa, Kim Sa, dan Reza Aditya.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR