Gara-Gara ‘Rayuan’ Raffi Ahmad, Zaskia Gotik Terima Main Film Horor

Starpro, MNC Media · Minggu, 14 Januari 2018 - 17:49 WIB

Zaskia Gotik sibuk syuting film horor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Tidak mudah bagi penyanyi dangdut Zaskia Gotik menerima tawaran main film horor. Namun, Raffi Ahmad yang meyakinkan dirinya mampu berakting dengan baik.

Zaskia Gotik akan bermain film horor bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Di film ini, Raffi Ahmad menjadi produsernya.

Bagi Zaskia, ini merupakan film pertamanya. Memang tidak mudah baginya langsung menerima tawaran, karena passion-nya tetap di dunia musik.

“Jujur di sinetron saja, neng enggak ambil, apalagi film. Bukannya enggak mau, cuma kayak enggak yakin aja. Kayaknya udah enak aja, lebih enak nyanyi,” kata Zaskia Gotik, ditemui Starpro, MNC Media, di kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu 13 Januari 2018.

Kegalauan Zaskia akhirnya bisa padam berkat kegigihan Raffi Ahmad untuk meyakinkannya.

“Cuma Raffi bilang, ‘Neng pasti bisa’. Dia pak produser kita, bekerja sama dengan RA Film. Ya udah deh coba, siapa tahu pengalaman. Alhamdulillah dapat lawan mainnya yang akur dan bisa ngajari,” katanya.

Saat ini, baru Zaskia yang menyelesaikan syuting film ini. Waktu yang dibutuhkan cukup memakan waktu, hampir sebulan lebih.

“Pembuatan film yang pertama sudah dilakukan oleh neng Gotik. Sudah sebulan. Dan ini first time aku. Mudah-mudahan membawa hoki. Ini fix horor, enggak ada komediannya,” ungkap Zaskia.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR