Intip Yuk, Deretan Film Seru Akhir Pekan Ini

Siska Permata Sari · Sabtu, 13 Januari 2018 - 11:00 WIB

The Greatest Showman menjadi film salah satu deretan fil yang wajib di tonton pekan ini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Mulai dari keluarga, temam-teman, pasangan, bahkan diri sendiri.

Salah satu kegiatan yang paling seru adalah menonton film. Nah, di akhir pekan ini, kita banyak disuguhi aneka ragam film seru. Dari horor, komedi, film musikal, dan aksi.

Yuk, intip daftarnya, seperti dirangkum iNews.id, Sabtu (12/1/2018).

 

Insidious: The Last Key

Ini dia film horor yang ditunggu-tunggu. Kisah tentang para psikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat. Di Insidious: The Last Key ini, Elise akan bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang ke kampung halaman dan menyelidiki gangguan supranatural di rumah yang dulu ditempati Elise ketika muda. Film garapan Adam Robitel ini kini sudah tayang di bioskop sejak satu minggu belakangan ini.

 

Susah Sinyal

Film Susah Sinyal ini disutradarai oleh stand up comedian Ernest Prakasa. Susah Sinyal merupakan film komedi yang menceritakan tentang seorang ibu bernama Ellen yang jarang meluangkan waktu bersama anaknya, Kiara. Ellen dan Kiara kemudian pergi ke Sumba untuk berlibur bersama. Ellen yang berprofesi sebagai pengacara memang selalu sibuk dan jarang memiliki waktu bersama anaknya. Namun saat kembali ke Jakarta, Ellen sibuk lagi dengan aktivitasnya dan melupakan janjinya untuk menonton Kiara tampil di ajang pencarian bakat. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady, dan Valerie Thomas.

 

The Greatest Showman

The Greatest Showman, sebuah film musikal yang mengisahkan tentang sejarah bisnis pertunjukan. Terinspirasi dari kisah perjuangan hidup dan imajinasi PT Barnum, The Greatest Showman mengisahkan tentang seorang visioner yang membangun dari nol untuk menciptakan pertunjukan mengagumkan yang menjadi sensasi dunia.

Film musikal ini disutradarai oleh Michael Gracey dengan lagu-lagu karya pemenang Academy Award, Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land). Spesialnya lagi, film yang tayang 29 Desember 2017 ini, dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya, dan Michelle Williams.

 

Along With The Gods: The Two Worlds

Film drama fantasi garapan Kim Yong-hwa ini mengisahkan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Ja-hong (Cha Tae-hyun) yang sudah meninggal dan tiba di dunia kematian. Ia kemudian dikawal oleh tiga penjaga. Jika ia bisa melewati tujuh ujian dan membuktikan bahwa ia hidup dengan baik, maka ia bisa kembali dengan reinkarnasi atau ia akan mati untuk selamanya.

Film produksi Realies Pictures dan Dexter Studios ini dibintangi oleh Ha Jung-woo, Cha Tae-hyun, Ju Ji-hoon, dan Kim Hyang-gi.

 

The Killing of A Sacred Deer

The Killing of A Sacred Deer merupakan film horor psikologis yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, dari sebuah skenario oleh Lanthimos dan Efthymis Filippou. Dibintangi oleh Colin Farrell dan Nicole Kidman, cerita ini didasarkan pada permainan Iphigenia Yunani kuno di Aulis oleh Euripides.

Film ini mengisahkan tentang Dr. Steven Murphy, seorang dokter bedah jantung yang hidupnya sempurna bersama istri dan dua anaknya. Kemudian datanglah Martin, seorang remaja tanpa ayah yang perlahan masuk ke dalam kehidupan Steven. Terkuaklah niat Martin yang sebenarnya, ketika ia mengancam Steven dengan rahasia masa lalu yang dapat menghancurkan rumah tangga Steven yang sempurna.

Anda, mau nonton yang mana?


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR