Istri Fachri Albar Turut Diperiksa Polisi, Ini Hasil Tes Urinenya

Sindonews.com · Kamis, 15 Februari 2018 - 12:00 WIB

Hasil tes urine Fahcri Albar positif menggunakan narkoba. (Foto: Instagram/Facri Albar)

JAKARTA, iNews.id – Polisi terus mendalami kasus narkoba yang menjerat artis Fachri Albar, termasuk memeriksa orang-orang dekat putra penyanyi rock legendaris, Ahmad Albar itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, hasil tes urine positif Methamphetamine dan Amphetamine.

Selain itu, polisi juga memeriksa hasil tes urine istrinya Renata Kusmanto, guna pengembangan kasus narkoba tersebut. Renata dipanggil polisi dan diperiksa pada Rabu 14 Februari kemarin.

"Istrinya kami panggil sebagai saksi, Dia (Renata) juga kami lakukan tes urine dan hasilnya negatif," ujar Kombes Mardiaz kepada wartawan, Kamis (15/2/2018).

Hari ini polisi juga bakal memeriksa saksi-saksi yang melihat langsung penggeledahan dan penggerebekan Fachri Albar di kediamannya di Perumahan Serenia Hills, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun mantan Kapolresta Medan itu belum mau membocorkan waktu pemeriksaannya.

"Kemarin saat penggeledahan ada tiga sekuriti yang mendampingi. Mereka itu yang akan kami periksa sebagai saksi,” kata dia.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR