Istri Indra Bekti Jalani Program Kehamilan Idamkan Anak Laki-Laki

Riyandy Aristyo · Kamis, 11 Januari 2018 - 17:45 WIB

Indra Bekti bersama istri melakukan program kehamilan mendambakan anak laki-laki. (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews.id - Sempat gagal mendapatkan momongan ke tiga, Indra Bekti dan Aldilla Jelita pantang putus asa. Baru-baru ini pasangan tersebut bahkan telah melakukan program kehamilan mendapatkan anak laki-laki.

Seperti diketahui, baru-baru ini Dilla melakukan pemeriksaan kanadungan atau USG di salah satu klinik di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Kabar tersebut diketahui dari foto yang di posting ke di media sosial Instagram oleh Indra Bekti.

Dari postingan tersebut lantas membuat para netizen penasaran dan bertanya-tanya tentang kabar kehamilan Dilla. Namun ternyata kabar tersebut dibantah oleh Bekti.

Menurut dia, istrinya baru menjalani program hamil ke tiga dengan harapan mendapatkan anak laki-laki.

"Belum, kita lagi program, jadi di lihat terus perkembangan sel telurnya seperti apa. Saat ini kita masih  berupaya untuk program anak laki-laki," kata Indra Bekti saat ditemui iNews.id di kawasan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2018).

Bekti mengaku masih ingin berusaha untk mendapatkan putra laki-laki sepeninggal anak ke tiganya Kenward Athar Indrabekti. Sebab itu, ia mendukung sang istri melakukan program kehamilan.

Bahkan hingga saat ini, ia masih sangat mengidamkan-idamkan putra laki-laki.

“Kita masih penasaran, dan kita juga masih kangen sama anak kecil. Bunda Dilla juga kangen melahirkan. Kalau bisa cowok lagi ya,” ungkap Bekti.

Dia membeberkan jika ternyata ada program anak laki-laki. Menurut dia, program anak laki-laki bisa dilakukan dengan cara alami yaitu menghitung siklus menstruasi istri. 

Meski begitu, Indra akan menerima apa saja yang diberikan tuhan kepadanya.

"Kita hanya sebatas berusaha, apapun jenis kelamin anak aku nanti, akan aku terima dan aku syukuri," tuturnya.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR