Juli 2018, Celine Dion Siap Konser di Indonesia

Okezone · Jumat, 12 Januari 2018 - 10:04 WIB

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Penantian penggemar Celine Dion di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Diva kenamaan dunia tersebut akan menyambangi Tanah Air dalam gelaran tur CELINE DION LIVE 2018 TOUR di sejumlah kawasan Asia Pasifik selama musim panas.

Pelantun My Heart Will Go On tersebut akan bertandang ke Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul Internatoinal Convention Center, Bogor. Pembelian tiket bisa di dapatkan mulai 19 Januari mendatang lewat situs www.celinedionjkt.com. Namun, hingga saatini belum diumumkan daftar harga tiketnya.

Di balik itu, ini menjadi penantian panjang tak hanya untuk Team Celine (sebutan penggemar) di Indonesia melainkan di penjuru negara. Pasalnya, ini menjadi kali pertama Celine kembali menggelar tur konser setelah 10 tahun lamanya.

Dalam gelaran tur musim panas di kawasan Asia Pasifik, selain ke Indonesia, ia juga menyambangi kota-kota di negara lain seperti Jepang, China, Taiwan, Singapura, Filipina, dan Thailand. Berikut daftar lengkapnya :

Tokyo : 26 Juni (Tokyo Dome)

Macau : 29-30 Juni (Cotai Arena at the Venetian Macau)

Singapura : 3-4 Juli (Marina Bay Sands Grand Ballroom)

Jakarta : 7 Juli (Sentul International Convention Center)

Taipei : 11 dan 13 Juli (Taipei Arena)

Manila : 19 Juli (Mall of Asia Arena)

Bangkok : 23 Juli (Impact Arena)

Pengumuman yang disampaikan dalam media sosial kolaborasi tiga promotor tersebut langsung mendapat antusias pernggemar. Seperti komentar-komentar dari akun media sosial AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhytm.

"TERIMAKASIH BANYAK YA ALLAH AKHIRNYA BISA LIAT DIA SAMA MATA SENDIRI,"tulis @icchhh bersemangat.

"Akhirnya setelah bertahun2 Celin Dion konser di Jakarta," tulis @bamsarios.

"Datang juga akhirnya ya mba," tulis @penta_ning.

Sepak terjang Celine Dion sudah tak diragukan lagi. Selama 30 tahun berkarier ia telah menerima banyak penghargaan mulai dari penjualan album hingga lewat ajang-ajang ternama.

Ia pernah meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua dari Academy Awards, tujuh dari America Music Awards, hingga kehormatan dari Billboard Music Awards 2016 dengan penganugrahan The Lifetime Achievement Icon Award.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR