Juri Indonesian Idol Baper, Bianca Jodie Pegang Pipi Glenn Samuel

Siska Permata Sari · Selasa, 13 Februari 2018 - 22:10 WIB

Aksi panggung Bianca Jodie dan Glenn Samuel bikin baper penonton dan juri Indonesian Idol. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Glenn Samuel dan Bianca Jodie malam ini sukses membuat penonton dan juri terbawa perasaan (baper) lewat penampilannya di panggung Indonesian Idol 2018. Mereka berdua membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun.

Duet keduanya yang manis mampu membuat penonton berteriak histeris. Pasalnya, saat tampil di atas panggung babak Final Result Spektakuler Show kali ini, ada bagian di mana Jodie memegang pipi Glenn ketika menyanyikan single hits dari Virgoun.

Tak hanya membuat penonton histeris, tampilan duet mereka juga menuai pujian dari para juri. Salah satunya dari Maia Estianty yang mengatakan, karakter vokal antara Jodie dan Glenn kawin.

Tak jauh berbeda, Judika juga mengatakan, jika keduanya memiliki chemistry yang baik di atas panggung. Namun bedanya, ada sejumlah eksekusi vokal yang kurang.

"Secara chemistry, kemesraannya terasa sekali. Kalau secara kemesraan, kalian berdua dapat. Tapi vocal, ada sedikit eksekusi yang masih kurang. Tetapi selebihnya, ok," kata Judika mengomentari penampilan mereka berdua, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Sementara Bunga Citra Lestari yang turut menyukai duet pembuka tersebut membeberkan, jika antara Glenn dan Jodie itu ada "kesal-kesalan" di belakang panggung.

"Jadi, mereka itu kalau di belakang panggung kayak kesal-kesalan," ucap BCL.

Namun kesal-kesalan itu, kata Glenn, hanyalah sebuah canda-candaan saja, bukan kesal betulan. Sementara ditanya soal aksi panggung yang pegang-pegang pipi, Jodie mengaku merasa aneh. Pun dengan Glen yang merasa awkward (salah tingkah).

"Aneh, banyak bulu-bulunya," kata Jodie disambut gelak tawa juri dan penonton.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR