Indonesian Idol 2018

Maia Estianty: Penampilan Ayu Lebih Bagus Minggu Lalu

Syifa Affidatun Nisa · Selasa, 13 Februari 2018 - 05:53 WIB

Penampilan Ayu Putrisundari di Spektakuler Show. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Ayu Purtisudari memang sering menarik perhatian juri Indonesian Idol 2018. Hanya saja di babak Spektakuler Show semalam, Maia Estianty mengaku suka penampilannya Minggu lalu.

Kali ini, Ayu membawakan  lagu Stressed Out  dari Twenty One Pilots. Dari penampilannya, Ayu cukup berhasil membuat seluruh juri terkesima.

"Secara pitch, saya lebih suka kamu nyanyikan lagu yang Minggu lalu. Lebih enak nyanyinya. Kalau yang sekarang, secara karakter vokalnya benar-benar pas dengan gayamu itu, bagus. Hanya pitch-nya banyak meleset dibanding Minggu lalu,” kata Maia Estianty mengomentari penampilan Ayu, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 12 Februari 2018.

Maia menilai, penampilan Ayu kali ini memang masih kalah menarik dibanding pekan lalu.  

“Jadi kalau saya bisa kasih nilai, bagusan Minggu ini atau lalu, ya bagusan Minggu lalu. Lagu ini kan menceritakan tentang ingin balik lagi ke masa kecil, kamu tahu kan artinya? Nah, kalau kamu ingin kembali inginnya ngapain?” kata Maia.

“Aku ingin bisa bercanda lagi, main-main lagi dan enggak perlu mikir yang berat-berat,” jawab Ayu.
Berbeda dengan Maia, Judika memuji penampilan Ayu yang memiliki karakter kuat.

“Tadi nyanyi lagu ini cocok. Kamu kan multitalenta. Kamu bisa masuk ke lagu yang berbeda-beda genre. Sebenarnya, lagu ini dari awal nadanya secara feel masuk, cuma ada beberapa nada yang miss dari mulai intro saat pertama itu sampai ke reff juga. Tapi memang bagusan penampilan Minggu lalu daripada sekarang. Penampilan sekarang okelah enggak jelek-jelek amat, masih oke. Sama ada nada yang lompatnya jauh dari do ke sol,” kata Judika.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR