Maia Estianty Ungkap Kisah di Balik Lagu Cukup Siti Nurbaya Dewa 19

Nanang Wijayanto · Selasa, 13 Februari 2018 - 14:15 WIB

Maia Estianty ungkap kisah dibalik lagu Cukup Siti Nurbaya ciptaan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/Maia Estianty)

JAKARTA, iNews.id- Penampilan Chandra di babak Spektakuler Show Top 10 membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya milik Dewa 19 mengungkap sebuah fakta kisah masa lalu Maia Estianty.

Hal itu bermula ketika Ari Lasso menanyakan makna lirik lagu Cukup Siti Nurbaya yang diciptakan oleh mantan suami Maia Estianty yakni Ahmad Dhani.

Menurut Ari Lasso, penyanyi pertama lagu itu mengungkapkan, Maia Estianty tahu betul asal mula makna dari lirik lagu Cukup Siti Nurbaya.

“Menurut saya Maia tahu banyak sekali arti lagu ini, ditujukan untuk siapa,” ujar mantan vokalis Dewa 19 ini.

Maia Estianty pun mengungkapkan Ahmad Dhani menciptakan lagu itu untuk ibunda Maia. Lagu itu ditujukan untuk ibunda Maia yang kala itu tidak merestui hubungannya dengan Ahmad Dhani karena berprofesi sebagai musisi.

“Waktu itu ketika saya pacaran. Lagu ini dibuat ditujukan kepada ibu saya yang tidak setuju saya dengan Ahmad Dhani. Karena waktu itu Dhani Cuma lulusan SMA terus musisi kemudian dianggap tidak bisa makanin anak orang,” ungkap Maia.

Namun setelah rumah tangganya berakhir, Maia merasa tersadar pendapat sang ibu memang benar adanya. Bahkan Maia tidak menampik telah menyesal dipersunting Ahmad Dhani kala itu.

“Mestinya waktu itu saya nurut sama ibu saya,” ujar dia.

Celotehan Maia Estianty itu pun kemudian diprotes Armand Maulana.

"Lo enggak boleh begitu. Kalau nggak gitu enggak bakal ada Al, El dan Dul," ujar Armand.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR