Natasha Wilona Ungkap Kejadian Mistis di Balik Film Nini Thowok

Siska Permata Sari · Kamis, 11 Januari 2018 - 19:57 WIB

Natasha Wilona mengungkapkan kejadian-kejadian aneh saat syuting film Nini Thowok. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris muda Natasha Wilona baru-baru ini telah melalui proses syuting film bergenre horor, Nini Thowok. Film garapan Erwin Arnada ini merupakan kali kedua Wilona bermain dalam genre horor.

Sebelumnya, Wilona telah membintangi Rumah Pasung pada 2016 bersama sang mantan, Stefan William. Sementara dalam film ini, Wilona beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor beda generasi seperti Gesata Stella, Inggrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Slamet Ambari dan pemeran anak-anal Nicole Rossi serta Rasyid Al Buqhori.

"Sebenarnya ini bukan film horor pertama aku. Sebelumnya pernah tapi nggak banyak terlibat. Tapi kalau sekarang aku lebih banyak terlibat dan excited," ungkap Wilona saat peluncuran trailer, poster, dan original soundtrack di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Di balik film Nini Thowok ini, rupanya banyak hal-hal mistik selama proses syuting. Wilona sendiri mengaku sempat merasakan hal aneh yang membuatnya merinding.

"Pertamanya aku diajak foto sama penggemar, kami menghadap ke lemari tua. Terus dia berbalik arah dan bilang kalau ada yang ngintip dari dalam (lemari) situ," papar dia.

Dari situ ia mengaku mulai merasakan sugesti buruk. "Habis itu aku sama asistenku ke toilet, dan di toilet itu kayak ada orang yang ketuk-ketuk pintu. Pas dicek ke luar tahunya nggak ada apa-apa," lanjutnya lagi.

Namun, ia mengaku tak berpikiran buruk mengenai hal itu.

"Aku coba berpikir positif saja, mungkin cuma sugesti."

Selain Wilona, sederet artis lain juga mengalami hal mistis lebih seram daripada Wilona. Di antaranya ada Gesata Stella dan Mytha Lestari yang menyanyikan soundtrack "Nini Thowok" Takkan Pernah Mati garapan Raguel Lewi.

Film yang diproduseri oleh tiga produser yakni Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, dan Andreas Setia Putra serta diproduksi TBS Films ini akan tayang di bioskop pada 1 Maret 2018.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR