Indonesian Idol 2018

Nyanyikan 'Moving On', Marion Jola Disebut Ari Lasso seperti Bunglon

Siska Permata Sari · Senin, 12 Februari 2018 - 22:30 WIB

Marion Jola tampil memukau di babak spektakuler. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol 2018 kini tengah memasuki babak Spektakuler Show yang menampilkan 10 peserta terbaik. Penampilan kontestan asal Kupang, Marion Jola kembali menuai pujian dari juri Indonesian Idol.

Malam ini, ia menyanyikan lagu Moving On dari Andien Aisyah. Layaknya penampilan seorang Marion, ia kerap mendapat pujian dari para juri. Salah satunya dari Ari Lasso yang menyebut Marion malam ini seperti bunglon.

"Saya punya istilah lagi buat kamu. Istilahnya kamu ini bagaikan bunglon ya. Bisa beradaptasi dengan berbagai macam kemasan musik, tapi tetap tidak kehilangan identitas Marion-nya," ungkap Ari Lasso mengomentari penampilan Marion, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).

Bahkan, ia mengatakan, penampilan Marion malam ini membuat lagu Moving On dari Andien terasa lebih enak. Namun, juri yang lain seperti Judika, Maia Estianty, dan Bunga Citra Lestari (BCL), memberikan sejumlah catatan bagi Marion untuk Minggu depan.

"Karena ini sudah tinggal 10 finalis ya, jadi buat aku sebagai juri maupun penonton di rumah, pasti menantikan sesuatu yang lebih ada elemen surprise. Kita sudah tahu kalau Marion itu selalu bagus nyanyinya, tapi coba cari yang lebih lebih challenging lagi," kata BCL.

Di malam babak Spektakuler Show kali ini, ada 10 peserta yang tampil. Di antaranya Glenn Samuel, Marion Jola, Bianca Jodie, Chandra, Abraham Kevin, Ghea Indrawari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, dan Ayu Purtisudari. Sementara itu, yang istimewa di babak Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol adalah kehadiran penyanyi internasional Anne Marie.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR