Pemain Film Meet Me After Sunset Meet and Greet di SMAN 46 Jakarta

Siska Permata Sari · Kamis, 11 Januari 2018 - 10:48 WIB

Meet Me After Sunset menggelar meet and greet di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 46 Jakarta di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sederet bintang film Meet Me After Sunset menggelar meet and greet di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 46 Jakarta di bilangan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Aktris dan aktor film tersebut di antaranya Billy Davidson, Agatha Chelsea, Yudha Keling dan sang sutradara Danial Rifki. Sebelumnya, Danial pernah menyutradarai film drama seperti La Tahzan dan Haji Backpacker.

Menurut pantauan iNews.id di lokasi, sebelum para pemeran datang, para siswa SMAN 46 sudah antusias memadati lapangan di depan panggung yang dipersiapkan.

Meet Me After Sunset merupakan film drama romantis Indonesia yang akan dirilis pada Februari 2018. Film ini diperankan oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier.

Film garapan Danial dan ditulis oleh Haqi Achmad fokus pada kisah persabahatan dan keluarga yang mengedepankan norma-norma ketimuran.

Tentang sosok perempuan bernama Gadis, yang diperankan Agatha Chelsea, adalah seorang remaja perempuan yang berbeda dari perempuan kebanyakan. Ia lebih senang beraktivitas di malam hari dan hanya memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas diperankan Billy Davidson.

Sementara itu, Vino, yang diperankan Maxime Bouttier, merupakan seorang anak yang baru saja pindah dari Jakarta untuk tinggal di Bandung. Meskipun Vino merasa kurang nyaman dengan tempat tinggal barunya, justru ia menemukan cinta sejatinya, Gadis. Namun, Vino harus berhadapan dengan Bagas. Rencananya, film produksi MNC Pictures ini akan dirilis pada 22 Februari 2018.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR