Penampilan Duet Ghea dan Abdul Termanis di Panggung Indonesian Idol

Siska Permata Sari · Selasa, 13 Februari 2018 - 23:04 WIB

Penampilan Ghea dan Abdul sangat romantis di panggung spektakuler Indonesian Idol. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Di malam final result Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol ini, sebanyak 10 kontestan tampil duet untuk pertama kalinya di atas panggung. Penampilan duet Ghea Indrawari dan Ahmad Abdul sangat romantis.

Malam ini, panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 dibuat dengan penampilan Bianca Jodie dengan Glenn Samuel. Kemudian disusul oleh penampilan Maria Simorangkir dengan Chandra yang terlihat powerful.

Lalu, pasangan Ahmad Abdul dan Ghea Indrawari juga memberikan penampilan yang tak kalah manis dan romantis. Malam ini, Ghea dan Abdul membawakan lagu Dari Mata dari Jaz.

Meski dua karakter vokal mereka berbeda, penampilan keduanya mampu memikat hati para penonton dan dewan juri. Bahkan, duet keduanya pun tak cuma mendapat sorak-sorai penonton, tetapi juga pujian dari para juri.

"Ini duet yang manis, yang nice, yang enak, yang kawin. Kalian enggak harus ambisi menunjukkan skill-nya masing-masing karena inilah duet," kata Maia Estianty mengomentari penampilan Ghea dan Abdul, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Kawin dalam istilah yang digunakan Maia adalah nge-blend atau berpadu secara sempurna. "Ini sebuah harmonisasi yang indah dan membuat yang mendengarkan hanyut terbawa oleh alunan dua suara menjadi satu suara yang sangat indah. Kalian berhasil malam ini membuat para juri bahagia," kata Maia.

Komentar Maia tak jauh dari juri yang lainnya. Salah satunya adalah Ari Lasso, yang dijuluki ahjussi oleh penggemar Ghea. Ari mengatakan, jika chemistry keduanya begitu terasa di duet kali ini.

"Ghea dan Abdul, itu tadi adalah salah satu contoh duet yang sangat baik, kalian peserta ketiga dan tanpa mengurangi penghargaan terhadap yang lain, sampai detik ini kalian yang terbaik malam ini," kata Ari Lasso, memuji.

Saking terasamnya chemistry Ghea dan Abdul di atas panggung, keduanya didoakan oleh Armand Maulana semoga lekas satu hati. "Kalian sehati. Mudah-mudahan nanti bisa ke jalan yang lebih serius," ucap Armand bergurau.

"Pokoknya buat Ghea dan Abdul, alus pisan!" katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR