Perjalanan Karier Fachri Albar Sebelum Tersandung Kasus Narkoba

Siska Permata Sari · Rabu, 14 Februari 2018 - 16:56 WIB

Fachri Albar dan sang ayah Ahmad Albar. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Tanah Air karena narkoba. Ia adalah aktor Fachri Albar yang ditangkap kepolisian terkait kepemilikan dumolid, ganja, dan sabu.

Ia ditangkap Tim Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Cireundeu, Rabu (14/2/2018), sekira pukul 07.00 WIB. Padahal sebelum tersangkut kasus ini, aktor tampan sekaligus putra Ahmad Albar ini, tampil sukses di film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar.

Karier Fachri sebagai aktor di industri hiburan juga cukup matang. Ia pernah membintangi deretan film lokal maupun internasional, hingga masuk nominasi Festival Film Indonesia untuk Pemeran Pria Terbaik di film Kala (2007).

Tak hanya berperan sebagai Janus dalam film Kala dan Batara di Pengabdi Setan, aktor sekaligus seorang ayah dari dua anak ini, sempat membintangi Jakarta Undercover, Pintu Terlarang, dan film Amerika Serikat V/H/S/2.

Tak hanya film, ia juga sempat mengasah kemampuan aktingnya di sejumlah sinetron. Di antaranya Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku, dan terakhir membintangi sinetron bersama aktris cantik Laudya Cynthia Bella berjudul Tobat Sambel.

Sebelumnya, aktor 36 tahun ini juga sudah menikah dengan Renata Kusmanto, aktris sekaligus model Indonesia. Keduanya menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12 Juni 2014. Pernikahannya kemudian dikaruniai dua anak, yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR