Ruben Onsu Beberkan Kronologi saat Dirawat di Rumah Sakit

Starpro, MNC Media · Minggu, 14 Januari 2018 - 13:33 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama dirawat di rumah sakit usai liburan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Pergantian tahun dimanfaatkan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah liburan ke Jepang. Kurang lebih selama 10 hari Ruben dengan Sarwendah menikmati suasana di Jepang.

Namun tak disangka, kepulangannya dari Jepang justru membuat ke duanya jatuh sakit. Ruben pun menceritakan kronologi sakitnya itu.

Menurut dia, sakitnya itu disebabkan karena kelelahan. Pasalnya setibanya di Jakarta Ruben langsung dengan pekerjaan yang menumpuk. Selain itu, cuaca yang dingin di Jepang menjadi alasan pasangan selebriti ini jatuh sakit.

“Jadi badan mulai nggak enak itu saat di Jepang, anginnya dahsyat dan dingin. Selain itu juga pola makan yang tidak teratur membuat kami jatuh sakit. Pulang ke Jakarta nggak ada nafas ditambah pagi-pagi udah kerja akhirnya terus masuk rumah sakit,” kata dia saat ditemui Starpro, MNC Media, di RSU Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu 13 Januari 2018.

Setelah empat hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ruben Onsu akhirnya diperbolehkan untuk pulang bersama sang istri, Sarwendah. Ruben yang telah di rawat empat hari di rumah sakit keluar didampingi sang istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu.

Berdasarkan diagnosa dokter, kata Ruben, sakitnya itu disebabkan karena kelelahan. Dokter juga meminta Ruben mengurangi aktivitas kerja dan rajin olah raga.

“Sekarang saya nurut apa kata dokter. Kerjaan harus dibatasi tidak boleh kerja sampai larut malam. Selain itu juga harus mulai rajin olah raga,” kata dia.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR