Sederet Artis Ganteng Pernah Terseret Kasus Narkoba, Ini Daftarnya

Riyandy Aristyo · Rabu, 14 Februari 2018 - 12:00 WIB

Artis Fachri Albar (Foto:Okezone.com)

JAKARTA, iNews.id – Fachri Albar menambah panjang deretan selebriti Indonesia yang pernah terjerat narkoba. Sebelumnya, banyak public figure yang ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba. Berikut nama-nama artis “ganteng” yang pernah terlibat narkoba :

Marcello Tahitoe (Ello)

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap di kawasan Jagakarsa, Agustus 2017. Ello tertangkap tangan petugas memiliki satu paket ganja. Saat ini, Ello masih menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Ciracas.

Tora Sudiro

Pemain film dan sinetron Tora Sudiro ditangkap polisi bersama dengan istrinya, Mieke Amalia di rumahnya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Agustus 2017. Mereka kedapatan menyimpan 30 butir Dumolid. Tora kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Ammar Zoni

Kabar tertangkapnya pesinetron tampan Ammar Zoni bermula dari informasi terkait adanya laporan pesta narkoba di salah satu rumah kawasan Depok pada Juli 2017.  Polisi kemudian menggerebek dan mengamankan  pesinetron Ammar Zoni yang tengah bersantai di kamar. Polisi menemukan satu toples  berisi narkoba jenis ganja. Hasil tes urine menunjukkan Ammar positif mengonsumsi ganja dan sabu.

Axel Matthew Thomas

Putra dari artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Juli 2017. Axel ditangkap karena kedapatan memesan narkoba jenis happy five dari Malaysia sebanyak satu strip seharga Rp1,5 juta.

Ridho Rhoma

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Roma ditangkap saat mengonsumsi narkoba di kawasan Daan Mogot, Maret 2017. Polisi menemukan sabu seberat 0,7 gram dalam paper bag berwarna cokelat disimpan di jok depan kiri mobil Honda Civic yang ditumpangi Ridho. Selain itu, ditemukan pula alat isap jenis bong.


Editor : Khoiril Tri Hatnanto

KOMENTAR