Selain Ghea, 2 Kontestan Ini Tampil Kurang Maksimal di Indonesian Idol

Siska Permata Sari · Selasa, 13 Februari 2018 - 01:47 WIB

10 besar kontestan Indonesian Idol 2018. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Top 10 Spektakuler Show. Meski belum final result, namun lima juri menilai tiga kontestan tampil kurang maksimal di malam ini. Siapa sajakah mereka?

Juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Armand Maulana, dan Judika menilai tiga kontestan Indonesian Idol 2018 tampil kurang maksimal di babak Spektakuler Show malam ini. Mereka adalah Chandra, Ghea Indrawari, dan Glenn Samuel.


Di babak ini, ketiganya membawakan lagu pilihan masing-masing. Chandra mengusung lagu Cukup Siti Nurbaya dari Dewa 19, lalu Ghea memilih Adventure of A Lifetime dari Coldplay. Kemudian, Glenn melantunkan lagu Mirror dari Justin Timberlake.

Meski mereka sudah berhasil tampil di atas panggung spektakuler, ada beberapa hal dari penampilan ketiganya yang kurang. Ari Lasso selaku juri mengatakan, ada perbedaan tipis dari masing-masing penampilan para kontestan. Namun jika harus memilih nama, Chandra dan Ghea dipilih Ari sebagai dua peserta yang tampil kurang maksimal.

Pendapat tersebut rupanya sama dengan Maia Estianty dan Judika.

"Dua nama kurang maksimal, satu karena kurang cocok dengan lagunya, itu Ghea. Yang kedua, dia ini lirik banyak yang salah, itu Chandra," kata Maia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Berbeda dengan dua juri lain, yakni Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana. Keduanya kompak memilih Chandra dan Glenn sebagai finalis yang kurang tampil maksimal malam ini.

Sementara itu, hasil voting sementara yang dibacakan oleh host Indonesian Idol Daniel Mananta mengungkap, jika ada lima nama yang aman berdasarkan hasil voting netizen. Mereka itu termasuk Ghea, lalu Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, dan Ayu Purtisudari.


Artinya, ada lima kontestan lain yang belum aman. Di antaranya Ahmad Abdul, Abraham Kevin, Chandra, Glenn, dan Bianca Jodie. Di babak ini, belum ada satu kontestan pun yang pulang, sebab hasil voting akan ditutup di babak final result Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, Selasa 13 Februari 2018, pukul 21.00 WIB.


Penasaran siapa yang akan tereliminasi? Tonton terus Indonesian Idol 2018 di RCTI dan baca beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR