Selain Tulus dan Anji, 3 Pria Tampan Ini Masih Bersinar di 2018

Okezone.com · Minggu, 14 Januari 2018 - 13:11 WIB

Aksi Tulus di panggung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sepanjang 2017, prestasi Tulus di panggung musik memang patut diacungi jempol. Memasuk 2018 ini, kariernya diprediksi tetap bersinar, termasuk sederet penyanyi tampan ini. Siapa sajakah?  

Selain Tulus, ada juga sosok Anji yang mempunyai karya yang selalu hits. Suara yang khas dan lirik lagu yang sangat kuat, membuat pencinta musik sangat menyukai karyanya.

Nah, untuk mengetahui selengkapnya penyanyi pria yang tetap bersinar di 2018 ini, berikut ini ulasan yang dirangkum iNews.id dari Okezone.com, Minggu (15/1/2018).

Virgoun

Virgoun menjadi salah satu penyanyi pria yang digadang-gadang masih bersinar di 2018 ini. Virgoun memiliki suara yang khas dan selalu sukses menciptakan lagu-lagu bertemakan cinta. Salah satu lagunya yang banyak disukai penggemar musik, yaitu “Surat Cinta Untuk Starla”.

Kemudian, vokalis dari Last Child ini kembali hadir dengan single terbaru berjudul Bukti. Alhasil, lagu Bukti pun mampu menjadi jagoan baru Virgoun. Terlebih dalam situs YouTube selama tiga bulan, video dari Bukti telah meraup 88 juta lebih penonton. Hal ini membuat Virgoun digadang-gadang kembali menuai kesuksesan pada 2018.

Tulus

Tak jauh berbeda dengan Virgoun, Tulus juga digadang-gadang masih bersinar di tahun ini. Yang menjadi pemicunya, setiap lagu yang dinyanyikan Tulus mampu membuat para penikmat musik terhipnotis. Apalagi dengan suara khas yang dimilikinya, tentu membuat publik akan betah mendengarkan lagunya sampai habis.
Sementara itu, hal lain yang membuat Tulus masih berada di puncak popularitas lantaran tahun lalu, penyanyi 30 tahun ini memborong enam penghargaan sekaligus lewat ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Jaz

Pemilik nama asli Aziz Hayat ini, memang menjadi penyanyi pendatang baru sukses lewat single Dari Mata. Namun tak ingin berpuas diri, Jaz pun kembali menelurkan sebuah single berjudul Kasmaran. Lagi-lagi, penyanyi asal Brunei Darusalam ini, mampu membuat publik menyukai hasil karyanya tersebut.
Memang bila dilihat dari bentuk fisik, Jaz memiliki paras tampan, bukan tidak mungkin ia pun diidolakan para kaum Hawa. Selain itu, suara khas penyanyi 24 tahun ini, tak bisa dianggap remeh. Dalam beberapa pekan terakhir, namanya pun berada dalam tangga lagu musik Indonesia.

Anji

Karier penyanyi Anji memang melejit pada 2016 lalu, usai menciptakan lagu bertajuk Dia. Sontak, lagu Dia berhasil dilafalkan oleh publik lantaran memiliki musik yang harmonis dan punya makna mendalam. Rupanya, Dia milik Anji sampai saat ini masih menjadi lagu jagoan. Pasalnya, beberapa pekan kemarin, lagu ini masih berada dalam tangga musik lagu Indonesia.

Sementara itu, pemilik nama asli dari Erdian Aji Prihartanto ini kembali menelurkan single bertajuk Bidadari Tak Bersayap pada 2017 lalu. Single ini pun menjadi sebuah sekuel dari single Dia. Alhasil, single ini mudah diterima dengan baik oleh public. Terbukti, single ini telah ditonton lebih dari 18 juta orang di YouTube.

Afgan

Siapa yang tak mengenal nama penyanyi Afgan? Berkat tembang-tembang hits yang ditelurkan, membuat namanya patut diperhitungkan di kancah musik Indonesia. Bahkan, bisa diprediksi nama Afgan pada 2018 ini, masih menjadi idola para pencinta musik Tanah Air.

Sementara itu, tahun ini Afgan berencana menyiapkan konser megah pada Maret 2018. Di konser tersebut, sang pelantun Terima Kasih Cinta ini akan menggandeng musisi dan arranger tenar Erwin Gutawa. Tentu hal tersebut menjadi menarik untuk ditunggu.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR