Seluruh Kontestan Pria Tidak Aman, Malam Ini Ada yang Tereliminasi

Siska Permata Sari · Selasa, 13 Februari 2018 - 18:45 WIB

Satu dari 10 besar kontestan Indonesian Idol 2018 akan pulang malam ini. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Malam ini menjadi babak penentuan bagi kontestan yang bertahan dan tersisih di ajang Indonesian Idol 2018. Semalam telah diumumkan bahwa seluruh kontestan pria dan Bianca Jodie berada di posisi tidak aman.

Kontestan pria tersebut adalah Chandra, Ahmad Abdul, Abraham Kevin, dan Glenn Samuel. Rupanya, Jodie dan empat kontestan pria tersebut mendapatkan voting terendah dari penonton.


Meski begitu, perolehan voting bisa berubah karena baru nanti malam diputuskan lewat final result. Kontestan yang tidak aman, bisa jadi yang bertahan ke babak sembilan besar. Begitu juga sebaliknya, semuanya tergantung hasil voting dari masyarakat.

BACA JUGA:
            5 Kontestan Tidak Aman, Salah Satunya Bianca Jodie
            Selain Ghea, Kontestan Ini Tampil Kurang Maksimal
            Nyanyikan Moving On, Marion Jola Disebut Ari Lasso seperti Bunglon

Untuk mendongkrak voting nanti malam, sebanyak 10 kontestan akan beradu skill bernyanyi dengan duet. Selain lima kontestan tersebut, ada Ghea Indrawari, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, dan Ayu Purtisudari. Salah satu dari mereka ada yang tereliminasi malam ini.


Namun, sebelum babak penyisihan, malam ini para peserta sudah menyiapkan lagu-lagunya untuk berduet. Akun Instagram resmi Indonesian Idol membocorkan pasangan duet, serta lagu-lagunya.

"Hai hai Idol Lovers! Malam ini Finalis akan menampilkan penampilan duet pertama kalinya! Seperti apa ya penampilan mereka?" tulis akun Indonesianidolid di Instagram, Selasa (13/2/2018).

Nah, yuk intip daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Ahmad Abdul ft Ghea Indrawari - Dari Mata, Jaz
2. Ayu ft Joanita - Come Together, The Beatles
3. Jodie ft Glen - Surat Cinta untuk Starla, Virgoun
4. Marion ft Kevin - Buktikan, Dewi Sandra ft Rayen
5. Chandra ft Maria - Mengejar Matahari, Ari Lasso

Penasaran sama duet para kontestan Indonesian Idol malam ini? Saksikan final result Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol di RCTI malam ini, pukul 21.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR