Indonesian Idol 2018

Soal Penampilan Bianca Jodie, BCL: Nyanyinya Kurang Rasa

Syifa Affidatun Nisa · Selasa, 13 Februari 2018 - 05:24 WIB

Penampilan Bianca Jodie di Spektakuler Show. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Bianca Jodie menjadi satu-satunya kontestan wanita yang berada di posisi tidak aman di babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 semalam. Kontestan asal Yogyakarta ini membawakan lagu  True Colors dari Cindy Laupers.

Rupanya, penampilan kontestan yang akrab disapa Jodie ini kurang maksimal di mata salah satu juri Indonesian Idol 2018, Bunga Citra Lestari (BCL). Baginya, penampilan Jodie pekan kemarin masih yang lebih bagus.

“Menurut aku, kamu tadi nyanyinya kurang rasa. Beda seperti kamu menyanyikan lagu Jealous. Kita tuh nungguin momen  kaya gitu lagi,” tutur BCL mengomentari penampilan Jodie, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 12 Februari 2018.  

BCL menilai, cara bernyanyi Jodie memang sudah semakin baik. Karena itu, ia berharap Jodie terus belajar agar bisa membuat para juri merinding mendengarnya menyanyi.
Armand Maulana pun memberikan masukan kepada Jodie yang terlihat cantik di atas panggung.

“Jodie, good news-nya dari kamu adalah gugup kamu sudah hilang, seru sih, okelah. Saya setuju banget sama para komentator di sini bahwa kamu kan napasnya pendek, nah itu tantangan kamu untuk belajar,” kata Armand.

Vokalis dari grup band Gigi ini juga mengingatkan, agar Jodie berhati-hati ketika bernyanyi sambil berjalan.

“Karena bisa tiba-tiba goyang nadanya. Jadi, cuma dua yang harus dilatih, napas dan nyanyi sambil jalan,” jelasnya.

Jika BCL dan Armand kurang puas dengan penampilan Jodie, Maia Estianty tidak demikian. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku cocok saja.

“Lagi ini cocok aja buat kamu karena tidak memerlukan teknik yang panjang. Sejauh ini dari saya, Ari Lasso dan Judika cuma bilang enggak jelek banget juga. Jadi, oke, oke,” ujar Maia.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR