Indonesian Idol 2018

Spektakuler Show Top 10 Malam Ini, Marion Jola dan Kevin Bakal Duet

Siska Permata Sari · Selasa, 13 Februari 2018 - 19:15 WIB

Marion Jola dan Kevin akan duet di panggung Indonesian Idol malam ini. (Foto: Twitter/Indonesian Idol)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat di bidang musik Indonesian Idol 2018 akan memasuki babak Final Result di Top 10 Spektakuler Show, Selasa (13/2/2018) malam nanti. Di babak ini, satu dari sepuluh peserta terbaik Idol akan pulang berdasarkan hasil voting.

Bukan cuma malam penentuan saja, keseruan lain yang ada di panggung Indonesian Idol malam ini adalah penampilan para kontestan yang akan berduet. Hal tersebut diketahui dari akun resmi Indonesian Idol (Indonesianidolid).

"Hai hai Idol Lovers! Malam ini Finalis akan menampilkan penampilan duet pertama kalinya! Seperti apa ya penampilan mereka?" tulis akun tersebut dalam keterangan foto sepuluh kontestan Indonesian Idol.

Di unggahan berikutnya, akun tersebut membeberkan jika kontestan Ahmad Abdul dan Ghea Indrawari akan berduet membawakan lagu Dari Mata milik Jaz. Kemudian di unggahan berikutnya ada Ayu dan Joan yang akan membawakan lagu Come Together milik The Beatles.

Selanjutnya, Marion dan Kevin akan berduet membawakan lagu Buktikan yang dipopulerkan Dewi Sandra ft. Rayen Pono.

Ada sepuluh kontestan yang akan tampil di babak ini. Mereka di antaranya Ayu, Jodie, Maria, Abdul, Ghea, Kevin, Joan, Chandra, Glenn, dan Marion. Di malam Final Result ini, akan ada satu di antara mereka yang harus pulang.

Malam kemarin, ada tiga kontestan yang dianggap tampil kurang maksimal di antaranya Chandra, Ghea, dan Glen. Namun, Ghea berhasil masuk ke posisi lima kontestan paling aman bersama Marion, Ayu, Joan, dan Maria. Sementara lima kontestan lain yang potensi tak aman adalah Jodie, Glen, Kevin, Abdul, dan Chandra.

Malam final result dapat disaksikan secara langsung di RCTI maupun streaming di Opera Mini dan Youtube nanti malam pukul 21.00 WIB.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR