Tampil Memukau, Maria Raih 5 Standing Ovation dari Juri

Nanang Wijayanto · Selasa, 13 Februari 2018 - 16:45 WIB

Tampil di babak Spketakuler Show Top 10 Maria mengantongi 5 standing ovation dari juri. (Foto: Instagram/Indonesian Idol)

JAKARTA, iNews.id- Penampilan Maria di panggung Indonesian Idol 2018 memang tidak diragukan lagi. Menyanyikan lagu Noted To God dari Jojo dipanggung Spektakuler Show Top 10 semalam, Maria mendapatkan pujian dari juri.

Tak tanggung-tanggung Maria Simorangkir mengantongi 5 standing ovation dari juri yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, BCL, Armand Maulana, dan Judika.

“Kamu seperti mesin diesel, menembus dengan klimaks. Depannya pelan tapi akhirnya klimaks,” kata Ari Lasso.

Hal senada juga dikatakan Maia Estianty. Maia mengaku, teknik vokal Maria memang yang terbaik dibandingkan finalis  yang lain.  Lagu yang dibawakan juga dinilai pas karena mempunyai kesamaan dengan Jojo.

“Buat kamu luar biasa bagus banget. Teknisnya mungkin kamu yang terbagus dibanding yang lain,” kata dia.

Pujian yang sama juga dilontarkan Bunga Citra Lestari. Selain memuji vokal Maria, BCL juga memuji kecantikan Maria.

Dia menilai Maria tampil nyaris sempurna di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama.Penampilan luar biasa Maria membuat BCL penasaran.

BCL meminta Maria menyanyikan lagu Siti Nurhaliza dengan karakternya yang berbeda. Sedangkan Maia meminta Maria ke depan menyanyikan lagu Never Enough soundtrack dari film The Greatest Showman.

 

 


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR