Tayang Perdana, Sinetron Catatan Harian Aisha Gelar Syukuran

Okezone · Kamis, 11 Januari 2018 - 11:41 WIB

Sinetron Catatan Harian Aisha mulai tayang di RCTI Senin, 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id- Sinetron Catatan Harian Aisha mulai tayang di RCTI Senin, 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB. Menandai tayang perdana sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini, tim produksi beserta para pemain mengadakan syukuran, potong tumpeng, dan nonton bareng Catatan Harian Aisha, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin 8 Januari 2018.

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari MNC Pictures dan RCTI. Syukuran dan doa diharapkan sinetron tersebut dapat diterima di tengah masyarakat.

Selama kurang lebih 90 menit penayangan, para pemain dan kru nampak sangat serius menikmati sinetron tersebut. Bahkan mereka nampak menikmati adegan demi adegan dari sinetron yang menceritakan tentang kisah kehidupan anak muda saat ini. 

Selain dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani, dan Bio One, sinetron ini juga  dibintangi oleh Sarah Tuffahati, Hikmal Abrar, M.Irsyadillah, Shandy Syarief, Oka Sugawa, Shierly Margareta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Catatan Harian Aisha sendiri merupakan sinetron yang menceritakan tentang seorang gadis sholeha pindahan dari Sukabumi bernama Aisha (Tissa Biani) yang memiliki penampilan dan sifat berbeda dengan teman-teman di sekolah barunya.

Aisha yang merupakan seorang murid baru memiliki hobi yang cukup unik, yakni menuliskan semua hal yang ia alami di kehidupannya dalam sebuah blog pribadi.

Penampilan Aisha yang berbeda, tentu menjadi pusat perhatian hampir seluruh siswa dan siswi di sekolahnya. Tak terkecuali Rafa (Bio One), seorang remaja kaya dari keluarga yang jauh dari nilai agama. Sementara itu, Ridho (Umay Shahab) juga diam-diam mengagumi sosok Aisha yang dianggap berbeda dengan teman-temannya kebanyakan.

Kebaikan hati Aisha rupanya membuat dirinya memiliki cukup banyak teman di sekolah. Bahkan sikap Aisha yang selalu membantu teman-temannya dalam menyelesaikan permasalahan, membuat dirinya semakin banyak dikagumi.

 

 


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR