Indonesian Idol 2018

Tidak Tampil Terbaik Malam Ini, Marion Jola Dikritik Judika

Noviyanti · Senin, 12 Februari 2018 - 23:52 WIB

Penampilan Marion Jola tidak yang terbaik di mata Judika. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Penampilan Marion Jola malam ini tidak lepas dari pujian dan kritikan dari juri Indonesian Idol 2018. Menurut Judika, penampilan Marion kali ini bukan yang terbaik.

Selama babak Spektakuler Show kali ini, masing-masing kontestan berusaha keras tampil maksimal di panggung. Itu pula yang dilakukan Marion Jola, kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Malam ini, Marion melantunkan lagu Moving On dari Andien Aisyah. Penampilannya berhasil membuat decak kagum bagi penonton, termasuk juri Indonesian Idol 2018 seperti Ari Lasso.

BACA JUGA: Nyanyikan Moving On, Marion Jola Disebut Ari Lasso sebagai Bunglon

Hanya saja, tidak semua juri memuji penampilannya sebagai yang terbaik.

"Marion, aku agak berbeda sedikit ya sama coach Ari Lasso karena tadi Ayu aku perhatikan banget. Menurut aku, ini bukan perform the best kamu. Ada satu hal yang aransemennya pas kamu manja, tapi saat kamu nyanyi, ada nada yang hilang di awal kamu manja dan part 'indahnya hati ini' kamu terlalu emosional dan akhirnya kelewat," kata Judika mengomentari penampilan Marion Jola, MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).


Selain Judika, rupanya Bunga Citra Lestari (BCL) juga menilai penampilan Marion Jola tidak seperti biasanya.

“Marion itu selalu (tampil) bagus. Tapi malam ini, rasa Moving On yang dibawakan itu tidak sampai, karena tidak semua lagu bisa dimanjain,” kata BCL.

Seperti diketahui, babak Spektakuler Show kali ini, ada 10 peserta yang tampil. Selain Marion Jola, ada Glenn Samuel, Bianca Jodie, Chandra, Abraham Kevin, Ghea Indrawari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, dan Ayu Purtisudari.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR