Tika Bravani Masih Nyaman Main di Tukang Ojek Pengkolan

Siska Permata Sari · Minggu, 14 Januari 2018 - 17:51 WIB

Tika Bravani bersyukur sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan masuk episode ke seribu. (Foto: Instagram/tikabravani)

JAKARTA, iNews.id - Aktris sinetron dan film Tika Bravani mengaku nyaman bermain dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang kini tengah mencapai 1000 episode. Dalam sinetron komedi tersebut, Tika berperan sebagai Denok yang karakternya cenderung menyebalkan.

Meski begitu, ia mengaku nyaman selama proses syuting stripping tersebut. Ketika ditanya soal projek ke depan tentang karier aktrisnya, ia mengaku masih nyaman bermain di sinetron TOP.

"Masih nyaman di sini (TOP) dan aku nggak mau double job, jadi fokus di TOP aja," kata Tika Bravani dalam Meet & Greet 1.000 episode TOP di Lapangan Bola Yonzikon, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

Perasaan nyaman dari bermain sinetron ini adalah atmosfer lokasi syuting dan para pemain yang kekeluargaan. "Karena dari segi waktunya enak, nggak seharian penuh dan bisa ketemu sama teman-teman yang enak diajak kerja sama," ungkapnya.

Karena proses syuting yang tak memakan waktu banyak, ia jadi lebih bisa mengimbangi waktu antara pekerjaan dan rumah tangga. Apalagi, kini ia sudah menjadi seorang istri dari aktor Dimas Aditya.

"Di sini juga nggak ada yang dispesialkan, istilahnya sama rata sama rasa di sini, dan dari sistem kerjaan juga rapi, tepat waktu, dan ceritanya kuat," tambahnya lagi.

Dalam sinetron yang tayang di RCTI ini, Tika Bravani beradu peran dengan Eza Yayang yang menjadi Rozak, Furry Setya Raharja yang menjadi Mas Pur, Ranty Purnamasari sebagai Ibu Tati, dan masih banyak lainnya.

Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron bergenre drama komedi yang ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh MNC Pictures. Ditayangkan Setiap Hari pukul 16.45 WIB. Disutradarai oleh Violano Tenori dan diskenariokan Aris Nugraha, sinetron drama komedi ini ditayangkan sejak Minggu, 12 April 2015.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR