Tukang Ojek Pengkolan Capai 1.000 Episode, Tika Bravani Bersyukur

Siska Permata Sari · Minggu, 14 Januari 2018 - 17:26 WIB

Tika Bravani bersyukur sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan masuk episode ke seribu. ( Foto: Instagram/tikabravani)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kini telah masuk ke-seribu episode. Para pemain pun menggelar syukuran berupa Meet & Greet 1000 episode di Lapangan Bola Yonzikon, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Ratusan hingga ribuan masyarakat pun antusias mengikuti acara Meet & Greet yang dihadiri oleh para pemain dan dua bintang tamu yakni The Changcuters dan Duo Serigala.

Mulai dari Eza Yayang yang menjadi Rozak, Furry Setya Raharja yang menjadi Mas Pur, Ranty Purnamasari sebagai Ibu Tati, dan Tika Bravani sebagai Denok meramaikan hari Minggu ini.

"Saya kagum dan bersyukur (TOP) sudah mencapai episode ke-seribu. Inginnya tetap terus menghibur masyarakat Indonesia," kata Tika Bravani yang dalam sitkom ini keluar dari zona nyamannya dan bermain dengan karakter menyebalkan.

Ia mengungkapkan, perasaan syukurnya telah menghibur masyarakat Indonesia dengan tontonan yang berkualitas.

"Inginnya tetap terus menghibur penonton Indonesia dan nggak ada penurunan baik dari segi kinerja dan ceritanya (TOP)," kata dia.

Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron bergenre drama komedi yang ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh MNC Pictures. Ditayangkan Setiap Hari pukul 16.45 WIB.

Disutradarai oleh Violano Tenori dan diskenariokan Aris Nugraha, sinetron drama komedi ini ditayangkan sejak Minggu, 12 April 2015.


Editor : Nanang Wijayanto

KOMENTAR