Ultah V-Radio, Reza Artamevia Doakan Jadi Radio Segmen Wanita Terbaik

Noviyanti · Rabu, 14 Februari 2018 - 21:01 WIB

Reza Artamevia menghadiri ulang tahun V-Radio yang ketujuh. (Foto: iNews.id/Noviyanti)

JAKARTA, iNews.id – Ulang tahun V-Radio ketujuh sangat spesial karena dihadiri para musisi ternama, salah satunya Reza Artamevia. Penyanyi cantik ini pun mendoakan V-Radio menjadi radio dengan segmen wanita terbaik.

Dalam rangka memeriahkan HUT V-Radio, Reza hadir dengan menyanyikan lagu-lagu populer di era 1990-an. Ia pun merasa senang karena telah diundang hadir untuk yang kedua kalinya di V-Radio.

Reza pun berharap, V-Radio terus berjaya, menghibur, mengedukasi, dan mengudara dengan segala info-info bermanfaat untuk terus mendukung musik Indonesia.

“V-Radio merupakan salah satu radio segmen wanita yang asyik banget dan ini bukan kunjungan yang pertama kali. V-Radio tidak bisa dipungkiri untuk angkatan tahun 1980 hingga 1990-an itu good music, golden moment musik di seluruh dunia, dan memang mengusung musik-musik yang berkualitas,” tutur Reza ditemui iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Reza pun memberikan masukan dan harapan untuk V-radio agar tetap berjaya.

“Saya rasa V-Radio sendiri sudah memiliki market dan pendengar sendiri. Isi konsepnya juga asyik banget. Semoga V-Radio ini bisa menjadi radio segmen wanita terbaik,” kata Reza.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Reza terlihat awet cantik. Suaranya juga tetap terjaga dan berkualitas.

Rupanya, Reza selalu menjaga kesehatan tubuh dan suaranya.

“Kunci agar tetap sehat adalah selalu bersyukur, positif thinking, tersenyum, dan olahraga, tapi itu semua kembali ke basic-nya yaitu bersyukur. Jika kita beryukur, maka kesehatan pun akan mengikuti dengan baik,” jelasnya.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR