Via Vallen Pilih Nyanyi meski Ditawari Main Film Horor dan Komedi

Okezone.com · Minggu, 14 Januari 2018 - 21:27 WIB

Via Vallen populer sepanjang 2017. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Popularitas Via Vallen memang tengah melambung tinggi. Selain jadwal nyanyi off air yang semakin banyak, rupanya penyanyi dangdut ini sempat mendapatkan tawaran main film komedi dan horor.

Sayangnya, kedua tawaran tersebut ditolaknya karena ada ada alasan khusus. Apakah itu?

"Iya sering (dapat tawaran) kemarin, tapi cuma lewat saja dua kali film. Jadi yang pertama karena enggak konsisten, dijanjiin katanya jadwal syuting sesuai sama jadwal Via. Tim manajemen sudah oke nih, ternyata pas udah baca scenario semuanya tinggal jalan syuting aja, tiba-tiba berubah enggak bisa kalau ngikutin schedule Via. Ya sudah, saya mundur akhirnya. Enggak jadi," ungkap Via Vallen, ditemui Okezone.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat ini, Via Vallen memang sangat padat jadwal manggungnya. Sehingga tawaran main film tidak bisa diterimanya.

"Terus yang kedua gitu lagi (tolak), karena kesibukan. Jadi, Via sudah break off air waktu itu sampai bulan depan. Bulan depannya lagi ada off air yang sudah masuk, sedangkan tawaran film yang kedua itu mulai syutingnya Desember kemarin, jelas enggak bisa. Karena waktu saja sebenarnya," katanya.

Menurut Via, film yang ditawarkan kepadanya adalah komedi dan horor. Namun, Via yang mengaku sudah keenakan mendapatkan honor dari job bernyanyi off air, tampaknya tidak kecewa.

"Pertama itu, Via dapat tawaran komedi. Ada tokoh masyarakat yang terkenal banget lah. Sebutin enggak ya PH-nya? Enggak usah ya. Soalnya filmnya jadi, tapi enggak ada Via. Yang film kedua, horor harusnya," ungkapnya.

Meski alasan jadwal waktu yang tidak pernah klop, namun Via juga punya alasan masih memilih fokus pada dunia nyanyi.

"Sebenarnya, kalau untuk film kan buat prestige ya. Tapi saya sudah keenakan nyanyi off air. Nyanyi sudah dapat duit, pulang. Kalau film kan harus satu bulan, sakit harus tetap kerja. Enggak enaknya di situ," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR