DPP Komando Fokus Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2019

Fadel Prayoga, Okezone.com · Sabtu, 13 Januari 2018 - 17:34 WIB

DPP Komando menggelar rapat kerja di Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018). (Foto: Okezone.com/Fadel Prayoga)

PANDEGLANG, iNews.id – Seluruh kader Partai Perindo menunjukkan komitmen dan kerja keras untuk menyukseskan partai ini dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Berbagai strategi pemenangan pun mulai disusun, seperti dilakukan DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) yang menggelar rapat kerja, Sabtu (13/1/2018).

Bertempat di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten, rapat kerja DPP Komando mengusung tema 'Generasi Milenial Tonggak Kepemimpinan Masa Depan Bangsa'. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Komando dan Mars Perindo.

Lantunan lagu yang disuarakan dari seluruh jajaran anggota DPP Komando ini sangat menggelegar dan membuat suasana rapat kerja kian khidmat. Seluruh peserta yang hadir juga antusias mengikuti kegiatan ini.

Selain diikuti anggota DPP Komando Perindo, rapat kerja tersebut juga dihadiri pengurus DPD Partai Perindo antara lain Sekretaris DPD Partai Perindo Pandeglang Sutisna. Dari DPP Komando hadir Sekjen Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengaderan Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Choir S, dan lainnya.


Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula mengatakan, Komando bertekad memajukan Partai Perindo hingga menjadi pemenang di kontestasi Pemilu  2019. Bersama seluruh anggota, mereka akan bahu membahu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan cara memenangkan partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini.

"Kita bertekad bersama-sama berjuang menjadikan Perindo pemenang di 2019," ujarnya, Sabtu (13/1/2018). Menurut dia, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat di pelosok negeri. Maka dengan begitu, membuktikan kalau Perindo ada di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan oleh khalayak ramai.

"Itu ukuran Komando lahir bersama rakyat. Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tidak mampu," imbuhnya. Dia pun mengimbau kepada seluruh anak muda di Indonesia agar tidak pernah patah arang menyonsong masa depan. Komando meyakini perubahan negeri itu berasal dari pemuda yang memiliki semangat menggelora. "Anak muda harus punya cita-cita dan mimpi yang besar," kata dia.


Editor : Zen Teguh

KOMENTAR