Koalisi Muda Partai Perindo Beri Santunan ke Pelajar dan Mahasiswa

Fadel Prayoga, Okezone.com · Sabtu, 13 Januari 2018 - 20:07 WIB

DPP Komando memberikan bantuan kepada para pelajar dan mahasiswa di sela rapat kerja di Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018). (Foto-Foto: Okezone.com)

PANDEGLANG, iNews.id – Organisasi sayap Partai Perindo, Koalisi Muda Perindo (Komando), mendorong semangat para pelajar dan mahasiswa untuk berkontribusi pada bangsa. Komando meyakini pelajar dan mahasiswa adalah motor penggerak perubahan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pelajar dan mahasiswa, DPP Komando memberikan bantuan kelengkapan untuk menunjang belajar. Bantuan diberikan di sela-sela acara rapat kerja di di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018).

Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian Komando terhadap masa depan pemuda-pemudi di Tanah Air. Komando melihat mereka adalah tunas-tunas bangsa yang dapat membawa perubahan untuk Indonesia.

"Komando akan selalu ada di bagian terdepan dalam mendukung perubahan pelajar," ujarnya, Sabtu (13/1/2018).  Komando, kata Beni, adalah organisasi pergerakan yang membawa misi melakukan perubahan pola pikir anak muda di Bumi Pertiwi. Karena itu, dia tidak ingin melihat anak muda yang lembek dalam menghadapi persaingan global.

Dia melanjutkan, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat yang berada di pelosok negeri. Dengan demikian hal ini akan membuktikan bahwa Partai Perindo hadir di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan pemangku kepentingan. "Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tak mampu," kata dia.

 


Editor : Zen Teguh

KOMENTAR