Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang Ternyata Suami Siri Korban

Irfan Tanjung · Selasa, 13 Februari 2018 - 14:30 WIB

polisi olah TKP kasus pembunuhan satu keluarga di Tangerang. (Foto: OKezone)

JAKARTA,iNews.id – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Perum Taman Kota Permai II, Blok B 6 RT 05 RW XII Kelurahan Periuk, Kota Tangerang. Pelaku sadis yang menewaskan tiga orang tersebut tidak lain suami siri korban bernama Mochtar Effendi (63).

Effendi tega membunuh istrinya, Ema (40) dan dua anak perempuannya Nova (23) serta Tiara (11) lantaran masalah sepele. Pelaku dengan korban meributkan penjualan mobil.

Pengungkapan dalang pembunuhan satu keluarga di Kota Tangerang itu disampaikan Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan setelah menginterogasi Effendi di Rumah Sakit Polri Keramatjati, Selasa (13/2/2018) siang.

Harry mengatakan, sebelum perisitiwa pembunuhan, pelaku Effendi dan korban sempat cek-cok lantaran korban menjual mobil tanpa sepengetahuan tersangka.

“Tersangka kemudian mengambil senjata tajam dan melukai korban. Termasuk dua korban lain yang ada di lokasi,” kata Harry, Selasa (13/2/2018).

Setelah membunuh istri dan dua anak perempuannya, tersangka mencoba untuk bunuh diri dengan cara melukai dirinya menggunakan senjata tajam yang dipakai untuk menghabisi korban. Tersangka menusuk badannya sebanyak tiga kali di bagian perut dan leher.

Saat ditemukan, Senin (12/2/2018) sore, tersangka dalam kondisi sekarat. Polisi membawa Effendi ke RSUD Tangerang dan selanjutnya dirujuk ke RS Polri Kramatjati. Sementara tiga korban ditemukan di dalam kamar dalam kondisi berpelukan. Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka bacok di bagian wajah, leher, dan punggung.

Akibat perbuatannya, tersangka Effendi yang saat ini masih dalam perawatan di RS Polri Kramatjati terancam dengan hukuman seumur hidup.


KOMENTAR