Rambut Tersangkut Roda saat Main Go Kart, Wanita di India Tewas

Anton Suhartono · Kamis, 15 Februari 2018 - 20:39 WIB

Go kart yang dinaiki Kaur diperiksa polisi India (Foto: Hindustan Times)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang perempuan di Negara Bagian Haryana, India, tewas setelah bermain go kart bersama suaminya, Kamis (15/2/2018). Rambutnya masuk ke roda saat go kart melaju cukup kencang.

Perempuan bernama Puneet Kaur itu sedang berlibur bersama suaminya saat kecelakaan terjadi di sebuah taman di Pinjore. Dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kaur sebenarnya menggunakan helm, namun rambutnya tetap menjuntai ke bawah. Tanpa disadari rambutnya masuk ke roda belakang.

Polisi mengatakan, saat rambut masuk ke roda, kulit kepala Kaur ikut tertarik. Namun polisi masih mendalami apa penyebab kematian perempuan berusia 28 tahun itu.

"Penyebab pasti kematiannya belum diketahui, kami akan tahu setelah mendapat laporan post mortem," kata pejabat kepolisian setempat, Arvind, Chhabra, dikutip dari BBC.

Sementara itu manajer penyewaan go kart di lokasi, Sushil Kumar, mengatakan, pihaknya sudah memenuhi standar keselamatan bagi pengunjung. Setiap penumpang mendapat alat keselamatan, termasuk untuk kepala. "Kami memberikan pengikat rambut dan helm untuk perempuan," ujarnya.

Sementara itu Indian Express melaporkan, kepada polisi, suami korban mempertanyakan kualitas ikat rambut serta standar helm yang digunakan istrinya. "Istri saya sedang menikmati duduk di bangku penumpang go kart. Tiba-tiba, rambut istri saya terlepas dan saya mendengar dia berteriak. Saya tak tahu bagaimana kualias ikat rambut dan helm yang digunakannya," katanya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, belum ada seorang pun yang ditahan.


Editor : Anton Suhartono

KOMENTAR