Berbalut Pink, Ini Deretan Mobil Bernuansa Valentine

Riyandy Aristyo · Rabu, 14 Februari 2018 - 18:21 WIB

VW Bug Pink. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day berbagai macam cara dilakukan seseorang dalam merayakannya. Salah satunya dengan mengecat kendaraan berwarna khas Valentine, yakni pink atau merah muda.

Luxury Pink Cars atau mobil mewah berwarna pink sebenarnya bukan hal aneh. Karena pada dasarnya semua orang mempunyai kesukaan terhadap sesuatu, tidak terkecuali terhadap warna pink.

Jangan heran bila Anda melihat banyak mobil berbalut pink. Meski warna pink identik dengan wanita, kesan feminim dan centil, nyatanya tidak sedikit pabrikan otomotif kelas dunia yang sengaja membuat mobil khusus dengan dominasi warna tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut mobil-mobil premium yang memiliki warna bernuansa valentine:

1. VW Bug Pink

VW Kodok Pink
Pernah denger istilah mobil kodok? inilah generasi terbaru VW Bugs yang penyebutan namanya di Indonesia disebut mobil kodok. Volkswagon membekali desain pink bukan hanya pada eksterior, melainkan dalaman mobil ini juga dipermak sedemikian rupa sehingga kelihatan sangat centil.

Maka dari itu, tak heran jika kebanyakan yang memakai mobil VW ini adalah kaum wanita. Namun, apa salahnya jika cowok mencoba mengendarai mobil ini.

2. Audi TT Coupe Pink

Audi Pink
Pabrikan otomotif sekaliber Audi sepertinya tak mau ketinggalan dengan urusan pink. Terbukti otomaker asal Jerman ini meluncurkan mobil sportnya Audi TT Coupe berwarna nuansa valentine. Mobil dua penumpang ini masih terlihat sporty walau sekujur tubuhnya pinky.

3. Toyota Crown Athlete Pink

Toyota Crown
Mobil ini adalah kendaraan jenis sedan premium bertenaga sport yang dibangun Toyota untuk konsumen kelas atas. Faktanya mobil Crown Athlete selama ini memang banyak dipilih oleh orang-orang di kalangan petinggi pemerintahan, atau pimpinan suatu perusahaan besar sebagai lambang gaya hidup mereka.

Lain halnya dengan Crown Athlete Pink, Toyota berusaha sedikit menghapus imej mobil ini hanya untuk kalangan bos saja. Target mereka meluncurkan edisi spesial adalah untuk konsumen dari golongan muda yang berjiwa aktif. Hasilnya pun berhasil mendapat sambutan dan respons positif.

4. Range Rover Chrome Pink Mystere

Range Rover Pink
Mobil SUV premium pabrikan Inggris ini sebenarnya tidak dilahirkan dengan warna pink. Kendaraan menjadi pink karena ulah rumah modifikasi asal Jerman, Hamann.
Rumah modifikasi tersebut memberi warna chrome pink pada sekujur tubuh Range Rover Sport. Selain itu, dia juga menambah beberapa body kit terutama pada muka mobil tersebut.

Alhasil, Range Rover yang semula bertampang macho, kini menjadi feminim dan centil. Meski begitu, aura cowok yang melekat pada mobil ini masih sangat jelas terlihat.

5. Chevrolet Corvette Pink

Chevrolet Pink
Faktanya pabrikan otomotif asal Amerika ini sengaja membuat Chevrolet Corvette versi pink. Kendaraan ini dibuat Chevy untuk melayani konsumen terutama kaum wanita yang menyukai warna Barbie.

Kalau Anda ingin memiliki mobil ini, langsung saja datang ke showroom Chevrolet terdekat. Mobil ini hanya diproduksi jika ada pemesanan.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR