Besar di Pulau Jawa, Wuling Targetkan Dealer Baru di 2018

Riyandy Aristyo · Sabtu, 10 Februari 2018 - 15:09 WIB

Wuling Cortez (Foto: Wuling)

JAKARTA, iNews.id - Setelah meresmikan Wuling Cortez beberapa waktu yang lalu, Wuling Indonesia langsung berencana akan menambah beberapa dealer resmi di Indonesia selama 2018. Rencana penambahan dealer itu diungkapkan oleh Vice President Vehicle Sales Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai.

"Sejak 2017, Wuling sudah membangun sekitar 54 dealer resmi di seluruh Indonesia dan untuk tahun ini kami menargetkan minimal 80 dealer," kata Cindy Cai saat peluncuran Wuling Cortez di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Selain Cindy, Branch Manager Wuling Indonesia Dian Asmahani menambahkan, ke-80 outlet tersebut akan difokuskan di pulau Jawa dan kota-kota besar yang ada di luar Pulau Jawa.

"Hal ini dikarenakan pasar Wuling terbesar berada di pulau Jawa," tambah Dian.

Selain membangun 80 dealer sepanjang 2018, Wuling juga menargetkan penjualan terhadap dua produknya yaitu Wuling Convero dan Wuling Cortez sebanyak 30.000 unit.

"Dengan hadirnya model MPV kedua Wuling Motors, yakni Wuling Cortez yang resmi diluncurkan di Jakarta, membuat kami semakin percaya diri meraih target sebanyak 30.000 dalam setahun," tambah Dian.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR