Bocorkan Gambar Siluet, Toyota Pastikan Kehadiran Supra

Riyandy Aristyo · Selasa, 13 Februari 2018 - 18:13 WIB

Toyota mengkonfirmasi kehadiran perdana All New Supra di Geneva Motor Show 2018, pada Maret mendatang. (Foto: Istimewa)

AICHI, iNews.id - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Toyota mengkonfirmasi kehadiran perdana All New Supra di Geneva Motor Show 2018, pada Maret 2018. Kabar ini, sangat ditunggu-tunggu penggemar otomotif dunia.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (13/2/2018), pabrikkan asal Jepang ini sudah meluncurkan teaser berupa gambar siluet yang menunjukkan detail bodywork melengkung dan bagian sayap belakang.

Kabar terakhir menyebutkan, All New Supra yang akan dipamerkan di Jenewa, kemungkinan besar bukan model final. Strategi yang dilakukan Toyota mengikuti langkah BMW dengan Z4 Concept-nya.

Patut dikeathui, bahwa Toyota telah bekerja sama dengan BMW untuk pengembangan model Supra dan Z4 yang baru. Keduanya berbagi teknologi platform yang sama.

Laporan lain mengatakan tentang Supra baru yang ditawarkan di bawah bendera Gazoo Racing dan tidak dengan lencana Toyota dalam upaya membangun kinerja sub-merek baru mereka.

Toyota berencana menawarkan berbagai model Supra dalam satu versi yang didukung mesin enam silinder bersumber dari BMW dengan kapasitas sekitar 335hp. Jadi, patut kita tunggu sampai debutnya nanti pada 6 Maret 2018.

Toyota Supra


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR