Chevrolet Buka Order Camaro Edisi Hot Wheels 50th Anniversary

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 Januari 2018 - 20:22 WIB

Chevrolet mengumumkan pembukaan order Camaro edisi spesial Hot Wheels 50th Anniversary yang akan tersedia mulai 1 Februari 2018. (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.id - Kabar menarik bagi penggemar mobil mainan Hot Wheels. Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), Chevrolet mengumumkan pembukaan order Camaro edisi spesial Hot Wheels 50th Anniversary yang akan tersedia mulai 1 Februari 2018.

Mobil yang diluncurkan pada musim gugur itu memiliki warna eksterior oranye Crush, terinspirasi dari trek Hot Wheels yang banyak digemari anak-anak. Model ini memiliki paket efek Satin Graphite ground serta garis Satin Graphite dengan aksen Silver Ice Metallic.

Perubahan styling eksterior tidak berhenti di situ, para desainer juga memasang kisi-kisi dengan lambang bowtie hitam dan sisipan Galvano chrome. Perubahan lainnya termasuk lampu belakang berwarna, lencana khusus dan roda aluminium 20 inci dengan tutup tengah unik.

Camaro Hot Wheels
Di bagian interior, mobil ini masih mengadopsi Camaro standar. Namun, ada beberapa sentuhan yang membedakan edisi khusus dengan model standar, pelat pintu menyala, kneepad oranye, jok kulit dua warna, alas khusus dengan jahitan oranye dan lencana Hot Wheels 50th Anniversary di roda kemudi.

Camaro Hot Wheels
Camaro edisi Hot Wheels 50th Anniversary yang didasari pada platform Camaro 2LT dan 2SS menelan biaya tambahan USD4.995, yang berarti pelanggan potensial harus siap merogoh kocek USD35.000 atau setara Rp470 juta.

Camaro Hot Wheels


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR