Ford dan Lego Kerja Sama Bikin Koleksi Mainan Mustang 1968

Dani M Dahwilani · Minggu, 11 Februari 2018 - 19:59 WIB

Ford dan Lego bekerja sama membuat mobil balap legendaris Mustang 1968 yang akan menjadi bagian dari jajaran Speed ​​Champions. (Foto: Carscoops)

LOS ANGELES, iNews.id - Kabar gembira bagi kolektor mainan lego. Ford dan Lego bekerja sama membuat mobil balap legendaris Mustang 1968 yang akan menjadi bagian dari jajaran Speed ​​Champions. Miniatur mobil ini mulai dijual pada bulan depan.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (11/2/2018), Mustang Speed ​​Champions dibangun dari 183 potongan lego yang berbeda dan dilengkapi bodywork hijau serta logo kuda poni. Mobil ini memiliki kaca depan yang dapat dilepas, roda emas, dan grafis racing.

"Kami bekerja sama dengan Lego merancang Mustang vintage, mempersonalisasi fastback dengan garis-garis dan decals yang kembali ke warisan Ford racing," ujar Manajer Perizinan Ford, Matt Monroe.

Lego Ford Mustang
Dia mengatakan Mustang 1968 adalah "produk spesial" yang menambahkan lebih banyak kegembiraan pada jajaran Lego Speed ​​Champions, yang juga mencakup Bugatti Chiron, Corvette Z06, McLaren 720S dan Mercedes-AMG GT3.

Lego Ford Mustang.
Lego Mustang akan dijual USD14,99 atau senilai Rp200.000 yang membuatnya jauh lebih terjangkau daripada harga mobil sebenarnya yang dimulai USD25.585. Lego juga menawarkan berbagai macam kendaraan Ford lainnya, termasuk F-150 Raptor dan mobil rally Fiesta WRC.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR