Mercedes CLS Sport, Audi A7 Alami Banyak Perubahan

Riyandy Aristyo · Jumat, 09 Februari 2018 - 23:29 WIB

Audi A7 model 2019 diciptakan untuk mengalahkan pesaingnya, Mercedes Benz CLS Sport.

CAPE TOWN, iNews.id - Pabrikan mobil premium asal Jerman, Audi  baru saja meluncurkan kendaraan terbarunya, Audi A7 2019 di Cape Town, Afrika Selatan. Dalam peluncuran tersebut Audi A7 menerapkan platform baru yang sama seperti digunakan SUV Q5 dan Q7.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (9/2/2018), Audi A7 diciptakan untuk mengalahkan pesaingnya Mercedes-Benz CLS Sport. Dari segi desain, Audi A7 menyematkan styling baru terinspirasi konsep Prologue yang mempertahankan garis atap miring, menciptakan kesan sporty di dalamnya.

Interiornya sangat kental dengan nuansa Audi A8 yang terdiri dari sistem infotainment MMI baru dengan teknologi layar sentuh dan juga perintah suara. Namun, teknologi ini nampaknya lebih sulit digunakan saat berpergian dibandingkan teknologi lama.

Kendaraan yang diciptakan di Jerman ini memiliki kokpit yang cukup besar untuk mobil kelas sedan hingga muat empat orang dewasa.

Walaupun mampu memuat banyak penumpang, suspensinya dapat menyerap tekanan dengan cukup baik. Namun ketika dibawa melewati jalanan bergelombang, suspensi tersebut berubah menjadi agak keras.

Melihat sektor mesin, Audi A7 menyematkan teknologi otonom tingkat tiga dengan dua sistem parkir otomatis. Rumornya mobil ini juga memakai tenaga fluida hybrid 48V.

Sayang, tidak ada informasi mengenai spesifikasi kecepatan dan harga yang ditawarkan kepada calon pembeli.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR